Cara Mengatasi Link http://adf.ly/75369/adf.ly yang tidak Support dengan Mediafire

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya memohon maaf yang sebesar-besarnya dikarenakan keterlambatan saya untuk mengupdate blog pada hari ini. Hal ini disebabkan karena keadaan fisik saya yang sedikit tidak bersahabat untuk diajak bekerja sama, tapi syukur Alhamdulillah sekarang sudah agak membaik dan sudah bersahabat. Pada kesempatan kali ini saya akan share suatu trik yang pastinya bermanfaat untuk kita semua, apalagi buat pengunjung blog ini dalam melakukan aktivitas download software. Postingan ini terinspirasi dari salah satu sobat Blogger saya yaitu Dhenyshare, yang beberapa waktu lalu saya bersilahturahmi ke blognya, yang merupakan kegiatan rutin saya kepada semua sobat-sobat Blogger saya yang senantiasa membantu saya dalam mengembangkan blog ini.
Di blog sobat tersebut saya mendapati sebuah postingan yang mengulas tentang permasalahan http://adf.ly/75369/adf.ly dan juga Mediafire, setelah saya mencobanya ternyat triknya berhasil, dan saya juga merasa wajib untuk share trik tersebut untuk kenyamanan pengunjung blog ini dalam melakukan aktivitas mendownload. Dan ini merupakan salah satu cara termudah yang bisa saya tempu dibandingkan jika saya mesti mengedit satu persatu Link Download di setiap postingan saya, dan itu sama saja membuang-buang waktu, untungnya saya bisa dengan cepat menemukan solusi termudah demi kenyaman kita bersama. Baiklah kita langsung saja mengulas Cara Mengatasi Link http://adf.ly/75369/adf.ly yang tidak Support dengan Mediafire, cekidot...

1. Setelah sobat mengklik Link Download yang mengarahkan sobat ke situs http://adf.ly/75369/adf.ly, tunggu hingga lima detik sampai muncul tulisan SKIP AD.

2. Jika tulisan SKIP AD sudah muncul, sobat jangan terburu-buru langsung meng-klik tulisan SKIP AD tersebut, di sinilah letak trik tersebut. Yang pertama yang mesti sobat lakukan adalah membuka tab baru untuk memasukkan Link Download dari http://adf.ly/75369/adf.ly tersebut. 

3. Nah untuk mendapatkan Link Download dari http://adf.ly/75369/adf.ly ini cukup mudah, sobat hanya perlu melakukan klik kanan terhadap tulisan SKIP AD tersebut dan memilih Copy Link Location.

4. Setelah sobat memilih pilihan tersebut, sekarang sobat masuk ke tab baru pada browser sobat yang telah dibuat tadi. Sekarang masukkan (paste) Link yang telah di Copy tadi ke dalam URL Address browser sobat.
Nah, sekarang sobat bisa melakukan download seperti biasanya lagi, tanpa mesti memikirkan masalah antara http://adf.ly/75369/adf.ly yang tidak support dengan Mediafire. Semoga dapat memberikan manfaat untuk sobat sekalian. Salam .:: cepplux software easy ::.


Wassalam . . .

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar