Polisi Ganteng : Saeful Bahri

Tentu anda masih ingat sosok Eks. Polisi Norman Kamaru yang tenar berkat videonya yang bikin heboh di Youtube. Nah, kali ini lagi-lagi seorang polisi mendadak menjadi tenar setelah foto Polisi Ganteng ini beredar di situs jejaring sosial Twitter.

Bahkan begitu tenarnya, sampai bikin heboh dan memiliki banyak penggemar dari negeri jiran Malaysia, terbukti datangnya beberapa wartawan dari Malaysia yang meliput fenomena Polteng ini. Mau gimana lagi, karena Polisi ini memang begitu tampan. Wajah imut dari Bripda Saeful Bahri, sang polisi cakep ini memang bisa membuat perempuan klepek-klepek, apalagi kalau ditambahi kemampuan mengungkapkan kata mutiara cinta... pasti bakal muantap.

Polisi Ganteng

Profil - Biodata Polisi Ganteng Saeful Bahri

Saeful Bahri adalah andak pertama dari 3 bersaudara dari pasangan Encas Solihin dan Dedeh Kuraisin. Saeful adalah lulusan Pondok Pesantren Al Masoem Cirebon yang kemudian masuk ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua Kab. Bandung Barat.

Anggota satuan Dalmas Polrestabes Bandung ini mendapat julukan tersebut dari para penggemarnya yang naksir dan membesarkan namanya di Twitter, yang membuat orang jadi penasaran. Sejak tenar di Twitter, begitu banyak acara wawancara dan interview dari berbagai stasiun televisi serta media berita, itu turut serta juga membesarkan nama pria kelahiran 26 Oktober 1990 dengan maskotnya "Polisi Ganteng".

Begitu tampannya sang pria ini, yang wajahnya mengingatkan dan mirip dengan Zumi Zola membuat banyak kaum hawa tanpa malu-malu membuat status di facebook atau di twiter yang berkesan kesengsem sama pemuda berkulit putih bersih tersebut.

Silahkan anda nilai sendiri tentang tingkat kegantengannya dengan melihat foto Polisi Ganteng dibawah dari portal Berita Terbaru ini.

Foto Polisi Ganteng Saeful Bahri

polisi ganteng

foto polisi ganteng saeful bahri

foto polisi ganteng

Menurut saya pribadi sih pria berjulukan polisi ganteng ini biasa saja, gak kalah jauh sama saya yang juga ganteng. Xixixixi.. Yup, Hanya ada di Indonesia. Fenomena seperti ini sebelumnya pernah terjadi, yaitu tentang Nenek Gayung. Jika Nenek Gayung adalah sosok gaib yang mistis, kalo Polisi Ganteng ini, sosok real yang manis ^_^.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar