Anti NetCut 3 for Windows XP

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebel, kesel, sakit hati dan emosi tiba-tiba naik. Itulah kondisi yang kita alami ketika sedang asyik-asyiknya Online tiba-tiba koneksi internet kita terputus. Inilah gambaran yang sering saya alami ketika sedang Online (berinternet) menggunakan fasilitas Hotspot di kampus. Lagi asyik-asyiknya berinternet nyari referensi materi kuliah ehh tiba-tiba koneksi terputus padahal Mahasiswa yang lain masih bisa menggunakan internet dan mendapatkan koneksi. Tidak salah lagi ini pasti ulah tangan jail yang ingin menang sendiri menggunakan internet gratisan. Hal semacam ini merupakan teknik Hacking koneksi Internet menggunakan bantuan software NetCut, atau mungkin sejenis serangan ARP Spoofing. Tapi kebanyakan orang menggunakan NetCut untuk memutuskan koneksi Internet. Nah, daripada pusing dan mencari tahu siapa yang melakukan aksi NetCut tersebut, mending kita sendiri saja yang memproteksi diri dengan memasang Anti NetCut di komputer kita. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan share software Anti NetCut yang merupakan software untuk mengantisipasi serangan NetCut.
Pada kesempatan yang lalu saya sudah pernah share Anti NetCut 2 dan saat ini saya sudah punya versi terbarunya dan berhubung saat ini saya menggunakan Windows XP jadi sekalian saya share untuk Anti NetCut 3 for Windows XP. Buat sobat yang membutuhkan software ini, silahkan langsung saja di-download, cekidot...

Tampilan Program :


Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs http://adf.ly/75369/adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Jika ada masalah dengan Link Download http://adf.ly/75369/adf.ly silahkan masuk ke sini.

Download | Anti NetCut 3 for Windows XP

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar