Kata Mutiara Pejuang Cinta

Kata Kata Mutiara Para Pejuang Cinta. Cinta... oh cinta, sebuah kata yang mengguncang dunia, serangkai huruf yang selalu mampu mengubah sejarah peradaban manusia. Mulai dari kisah cinta Adam dan Hawa - nenek moyang manusia, cerita cinta Cleopatra dan Julius Cesar, tragedi Romeo dan Juliet, pasangan sejati Hitler dan Eva Braun, kebersamaan Upin dan Ipin ... ups, kalo yang terakhir itu kisah persaudaraan, yang ternyata intinya adalah juga cinta.

Perasaan cinta identik dengan sebuah keindahan dan kehalusan perasaan. Dengan cinta apapun menjadi sangat indah. Cinta lahir dari sebuah ketulusan dan keikhlasan, saat kita mengenal cinta maka kita merasakan sebuah penghargaan terhadap sesuatu yang membuat kita merasakan cinta. Tak jarang apapun di lakukan demi sebuah kata Cinta.

Cinta adalah sesuatu hal yang tidak akan lekang oleh waktu untuk selalu dibahas dan diucap. Cinta sangat menguras energi lahir batin, menyedot pikiran dan perasaan terkadang menjadi korban. Membahas cinta adalah pekerjaan yang sangat berbahaya namun mengasikkan, Love is danger but beauty.

Banyak kata-kata indah yang melukiskan bagaimana cinta itu hadir. Seseorang akan menjadi seorang pujangga dadakan saat dia sedang jatuh cinta. Segala seuatu yang ada dalam pikiran nya adalah sebuah keindahan, maka tidak salah Allah SWT menganugrahkan perasaan cinta. Cinta adalah indah dan Allah mencintai keindahan.

Jangan mengelak deh kalau kita bahas cinta, pasti kita tergolong orang yang bahasa gaul nya Lebay. Nah sebagai pejuang cinta tidak ada salahnya kita lihat yuks kata mutiara cinta, yang mengulas kata kata cinta bernuansa positif yang tumbuh dan di jaga dalam hati, bentuk sebuah cinta sejati.
kata mutiara pejuang cinta

Kata Mutiara Pejuang Cinta

Pria dan wanita adalah kesatuan abadi dua gender berbasiskan mawaddah (cinta) dan Rahmah (kasih sayang).

Semuanya bisa ditaklukan, dikalahkan, dan diwujudkan dengan cinta karena cinta tidak pernah kehabisan tenaga.

Cinta merupakan kekuatan paling tinggi yang selalu berhasil mengubah hidup ke arah yang lebih baik.

Cinta pertama akan melahirkan kekuatan dan cinta pertama juga yang bisa menciptakan derita tiada tara. Waspadalah..waspadalah !!

Kecantikan tidak pernah jadi setandar kebahagiaan.

Yang terbaik tidak bakal kamu raih kalau hanya dipandang dari kaca mata nafsu.

Yang dipilih kecantikan hati, bukan kecantikan fisik. Inner beauty yang justru bakal menjanjikan cinta abadi, sedangkan fisik yang bersifat fana dan akan binasa.

Energi cinta sangatlah kuat. Kesalahan memanfaatkan energi cinta justru akan mengundang sengsara dan kesalahan selanjutnya. Cinta memang ajaib dan selalu melahirkan keajaiban.


Cinta tidak akan pernah bisa diukur dengan kacamata untung rugi. Karena saat cinta dilihat dalam untung dan rugi, maka itu bukanlah cinta, namun hanya perdagangan semata.

Dalam kamus cinta tidak ada kata menyerah, pejuang cinta tetap maju terus pantang mundur, saat dimana rasa iba dan sayang mampu menundukkan akal dan pikiran.



Cemburu adalah perasaan kurang senang melihat orang lain beruntung, rasa kurang percaya, atau curiga yang muncul dari iri hati.

Wanita sanggup hidup dengan banyak kekurangan, tetapi wanita tak kuasa hidup tanpa cinta. Lantas, apa yang diharapkan dari cinta? Tidak ada apa-apa, kecuali kebahagiaan yang abadi.


Wanita sanggup hidup serba kekurangan, tapi mereka tidak sanggup hidup dalam kemiskinan cinta.

Nikmat kebahagiaan itu bukan materi, bukan fisik tetapi esensi cinta dengan rasa syukur dan mendalam.

Mudah melupakan seribu kesalahan, tapi sulit memaafkan satu penghianatan cinta.

Cinta itu menghormati, memelihara dan menjaga.


Lelaki hebat tidak selalu mengejar kecantikan rupa. Ketinggian intelegasi dan keluhuran cita-cita perjuangan membuat para pengubah sejarah lebih memilih pasangan hidup yang berkepribadian matang. Perempuan itu yang mampu berperan sebagai penyeimbang gerak kehidupan - cepplux.com.

Cemburu merupakan gejala kejiwaan, gambaran kuatnya kadar cinta seseorang pada yang dikasihinya.

Wanita yang emosional gejala kecemburuannya lebih menonjol daripada wanita rasional.

Kebahagiaan merupakan hasil ramuan ajaib dari cara menangani permasalahan.

Sabar adalah obat mujarab untuk rasa cemburu.

Cinta mengajarkan kejujuran, termasuk terhadap kesalahan.

Cinta itu menerangi, menunjuki, dan menyelamatkan. Maka cinta tidak harus diartikan, tetapi untuk dirasakan dan disyukuri.

Begitu banyak kekuatan dan makna yang dihasilkan dari sebuah perasaan dan kata mutiara pejuang cinta. Namun cinta sejati tidak akan pernah salah jalan, cinta sejati adalah cinta yang didasari ketakwaan. Dan cinta sejati yang abadi adalah cinta kepada Sang Pencipta. Ingatlah, jangan mencintai makhluk-Nya melebihi cinta kepada-Nya, sebab sejatinya Tuhan itu maha pencemburu bagi umat-Nya yang lebih mencintai dunia.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar