Keren, Samurai Membelah Peluru dengan Pedangnya

Pendekar Jepang, lebih familier disebut Samurai, sudah sangat langka belakangan ini. Apalagi ilmu beladiri dan seni menggunakan pedang kebanggaan para Samurai yang disebut Katana.
Yap, Samurai dan Katana adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dari legenda para pendekar asli Jepang itu.

Namun di jaman modern ini, masih ada pendekar Samurai sejati yang mewarisi skill serta ilmu kesaktian leluhur. Salah satunya adalah kemampuan membelah sebutir peluru yang ditembakkan dan melaju dengan kecepatan lebih dari 320 km/jam hanya dengan menggunakan pedang ciri khas Samurai, Katana.

Tersebutlah orang itu bernama Isao Machii. Dia adalah seorang pemimpin perguruan Samurai yang memiliki keahlian layaknya pendekar Samurai yang hanya bisa dilihat di film-film. Menurut pengakuannya, dia mendapatkan ilmu samurai dan dilatih dalam penggunaan pedang Katana sejak masih kecil oleh seorang Master Samurai tua.

Kemampuannya dalam mengolah pedang katana terlihat saat dengan mudah dia membelah sebutir peluru yang melaju dengan kecepatan 300 km/jam dengan pedangnya.

seni pedang katana

pendekar samurai

membelah peluru dengan pedang samurai

Dibawah ini adalah video yang memperlihatkan kesaktian Isao Machii yang mampu membelah sebuah peluru karet yang ditembakkan oleh pistol angin dari jarak 70 meter dengan kecepatan peluru mencapai 320 km/jam dengan sebilah pedang khas Samurai, Katana.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar