Trio Macan - Iwak Peyek

Iwak Peyek.. Iwak Peyek.. Iwak Peyek.. Iwak Peyek.. Iwak Peyek nasi jagung sampek tuek, sampe nenek trio macan tetap di sanjung..
Trio Macan - Iwak Peyek, Lagu yang menarik untuk didengar dengan ritme ala dangdut koplo, namun juga mengundang sejuta kontroversi. Tentu saja kontroversi yang menyangkut hak cipta dan karya publik. Termasuk hak cipta atas artikel ini yang ditulis dengan tangan sendiri, jari jemari sendiri dengan mengandalkan kreatifitas yang mengalir dari jiwa penulis.

Kembali ke Iwak Peyek Trio Macan. Lagu terbaru Trio Macan ini memang ramai diperbincangkan, dalam dua sisi tentunya, Positif dan Negatif. Positifnya, ya tentu saja mendengarkan lagu yang asyik, yang tanpa sadar mengajak pendengarnya untuk menggoyangkan tubuhnya.

Lagu Terbaru Trio Macan - Iwak Peyek

Namun di sisi lain, berarti menciderai jiwa semangat dan patriotisme para Bonek Persebaya Surabaya. Perlu di ingat, lagu Iwak Peyek awalnya diciptakan oleh H. Imron guna memberikan semangat para suporter Persebaya Surabaya saat menyaksikan laga club kesayangan mereka. Namun kemudian lagu terbaru ini di aransement ulang, liriknya di tulis ulang dan diberi judul : Trio Macan Iwak Peyek.

download mp3 iwak peyek trio macan

Lirik Lagu Iwak Peyek Trio Macan

    *
    Iwak Peyek.. Iwak Peyek..
    Iwak Peyek.. Iwak Peyek..
    Iwak Peyek nasi jagung
    sampek tuek, sampe nenek trio macan tetap di sanjung


    Iwak Peyek.. Iwak Peyek..
    Iwak Peyek.. Iwak Peyek..
    Iwak Peyek nasi gule
    sampek tuek, sampe nenek trio macan tetap oke


    ooo... ho..ooo..oooo
    ooo... ho..ooo..oooo


    **
    Disini aku menghibur kamu
    Menyanyikan bergoyang bersama kamu
    Disini aku mengajak kamu
    Bergembira dan bahagia selalu


    Disini aku menghibur kamu
    Menyanyikan bergoyang bersama kamu (aselole!)
    Disini aku mengajak kamu
    Bergembira dan bahagia selalu


    ooo... ho..ooo..oooo
    ooo... ho..ooo..oooo


    back to *
    back to **

Sebenernya, lagu ini sudah pernah dinyanyikan ulang oleh Eny Sagita, namun popularitas Trio Macan lebih membuat tenar kembali lagu Iwak Peyek. Penulis sempat berpikir, jangan-jangan, kontroversi seputar Trio Macan Iwak Peyek ini hanyalah salah satu bentuk marketing untuk membuat orang penasaran mendengarkan dan melihat lagu Trio Macan iwak Peyek.

Video Musik Trio Macan Iwak Peyek

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar