Audisi Cherry Belle

Setelah kepergian 2 personil Cherry Belle, maka pihak management Chibi mulai mengadakan audisi untuk mengisi kekosongan tersebut. Audisi yang diadakan 2 hari pada hari sabtu dan minggu (28-29 April 2012) ini mendapatkan antusiasme tinggi dari peserta yang mencoba keberuntungan menjadi anggota Girlband terpopuler di Indonesia tersebut.

Audisi yang diberi judul : "Cherry Belle Cari ChiBi" ini diadakan di Gedung SCTV Jakarta ini ternyata didatangi oleh banyak peserta, sementara test sendiri dilakukan dari jam 10.00 sampai 15.00.

audisi cherry belle
Antrian di Audisi Cherry Belle - Gedung SCTV - Jakarta

Dalam test 2 hari tersebut akan di cari 20 orang terbaik yang kemudian akan disaring lagi untuk mendapatkan 2 yang terbaik dari yang terbaik sebagai pengganti Devi dan Wenda yang sudah Out dari Cherry Belle.

Syarat Audisi Cherry Belle sendiri cukup ketat, dimana peserta selain harus memiliki suara yang mantap, juga mampu menari dan berdansa alias dance.

Bagi anda yang pengen mencoba keberuntungan Audisi Cherry Belle, bisa datang langsung ke Gedung SCTV untuk ngantri dan mendapatkan nomer pendaftaran dari hari sabtu 28 April 2012 s/d 29 April 2012.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

1 komentar:

  1. Saat ini ada audisi jadi bintang iklan melalui online loh! Caranya : ikuti twitter@audisiku dan Facebook Audisiku... langsung yah. Kamu bisa jadi bintang iklan bersama Om Jin dan ada hadiahnya juga loh! Pokoknya...Yang Penting Hepi...

    BalasHapus