Cherry Belle Bubar

Nampaknya kabar yang menyedihkan bagi para penggemar girlband favorite indonesia : Cherry Belle. Berita mengejutkan datang dari pengalun tembang dilema tersebut yaitu tentang dicopotnya Wenda dan Devi dari Girlband kesukaan para ABG Indonesia. Apakah perginya 2 personil itu akan mengakibatkan Cherry Belle Bubar alias Pecah?

Menurut Produser Cherry Belle, kepergian Wenda dan Devi adalah dikarenakan faktor usia yang sudah tidak lagi cocok dengan personil lainnya yang berkisar antara 18-21 tahun. Seperti kita ketahui, sekarang Wenda telah berusia 22 tahun dan Devi sendiri bisa disebut paling senior karena berusia 24 tahun.

cherry belle - Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Anisa, Felly, Devi, Christy, dan Gigi

Ini tentu menimbulkan sebuah pertanyaan lanjutan yang cukup menggelitik, yaitu, apakah berarti jika nanti personil Cherry Belle yang lain menginjak usia diatas 22 tahun, berarti mereka harus rela untuk pergi dan menggunakan istilah produsernya Dino : Direplace?

Hilangnya 2 personil Cherry Belle itu tentu menimbulkan suasana duka dalam tubuh girlband tersebut. Belum lagi kekecewaan yang dalam dari para fans dan pecinta Chibi.


Tak dipungkiri kiprah Cherry Belle di ranah musik tanah air memang cukup fenomenal, dengan cepat mereka menjadi salah satu girlband yang dicintai banyak penggemarnya. Tentu saja ketenaran mereka diselingi dengan berita-berita kontroversi seperti dituduh plagiat, dan kini seputar perpecahan dalam kubu Chibi.

Akan kah Cherry Belle bubar? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar