Corel Ulead VideoStudio 11 Plus With Serial

Corel Ulead VideoStudio 11 Plus With Serial
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Corel Ulead VideoStudio 11 Plus | Diantara sobat sekalian ada yang suka ngedit Video gak nih??? Kalau ada, boleh donk kita saling share ilmu mengenai edit-mengedit Video. Secara kebetulan saya juga sangat tertarik dengan kegiatan yang satu ini yaitu mengedit Video. Bahkan sudah menjadi kerjaan sampingan saya, hasilnyapun cukup lumayan buat nambah-nambah uang jajan. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan share software yang sering saya gunakan untuk melakukan editing video. Software tersebut bernama Corel Ulead VideoStudio 11 Plus yang merupakan salah satu software editing video terbaik yang pernah saya gunakan, karena fitur yang disediakan cukup banyak dan memudahkan kita para pengguna untuk bisa langsung. Apalagi di bawah naungan perusahaan besar yaitu Corel dan juga Ulead.
Wah wah pasti keren banget nih software buat ngedit videonya. Selain itu software Corel Ulead VideoStudio 11 Plus ini sudah compatible dengan Windows 7 sehingga sobat yang merupakan pengguna Windows 7 bisa dengan mudah menggunakan software ini. Dalam melakukan editing video yang dibutuhkan hanya imajinasi saya, selebihnya sudah ada di siapkan di Corel Ulead VideoStudio 11 Plus ini. Seperti animasi perpindahan schene, text, audio dan lain sebagainya. Baiklah buat sobat yang membutuhkan software ini, silahkan langsung saja di-download, cekidot...

Tampilan Program :
Corel Ulead VideoStudio 11 Plus With Serial
Corel Ulead VideoStudio 11 Plus With Serial

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs http://adf.ly/75369/adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Corel Ulead VideoStudio 11 Plus
Download | Serial Number Corel Ulead VideoStudio 11 Plus

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar