Download Film Hackers 2 – Takedown Operation

Hackers 2 – Takedown Operation
Hackers 2 – Takedown Operation merupakan postingan film kedua yang saya share di blog ini. Film ini tidak jauh berbeda dengan film Hackers 1995 yang pernah saya share juga di blog cepplux software easy ini. Film tersebut sama-sama menceritakan seorang Hacker dalam melumpuhkan targetnya. Jujur saja saya sangat suka menonton film semacam ini karena sarat akan ilmu tentang teknologi komputer pada zaman tersebut.  Film ini menceritakan tentang kisah nyata seorang Hacker terbaik dunia yaitu Kevin Mitnick yang merupakan salah satu Hacker terbaik dan dikenal sangat hebat untuk memasuki sistem korbannya. Caranyapun sangat beragam untuk memasuki sistem korbannya, Kevin biasa berpura-pura sebagai petugas yang menanyakan kode suatu sistem, mencari kelemahan dari sistem targetnya dan dengan cara apapun Kevin lakukan untuk bisa masuk ke sistem korbannya.
Sudah banyak Bank yang telah Kevin bobol yang mengakibatkan dirinya menjadi buronan FBI. Untuk menghindari kejaran FBI Kevin berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain. Hingga akhirnya Kevin bertemu dengan salah seorang hacker yang cukup handal dan ilmunya sepadan yaitu Tsutomo Shimomura yang merupakan salah satu Hacker dari Jepang. Untuk lebih jelasnya, silahkan langsung saja didownload dan dinonton saja film-nya, cekidot...


Hackers 2 – Takedown Operation

Date Released : 2000
Movie Quality : BRRip 720p
Starring : Skeet Ulrich, Russell Wong and Tom Berenger
Rating : 6.1/10 from 4,389 users
Genre : Action | Crime | Drama
Format : Avi




Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs http://adf.ly/75369/adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Hacker 2 – Takedown Operation
Download | Subtitle Hacker 2 – Takedown Operation

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar