Flashdisk Termahal di Dunia

Saya memiliki setidaknya 3 flashdisk, ukuran 1Gb satu biji, 4Gb dan yang terakhir ukuran 16Gb merek HP. Paling mahal saya beli flashdisk ukuran 16Gb dengan harga 200 ribu kurang sedikit. Namun tahukah anda, bahwa ada flashdisk dengan kapasitas 32Gb dijual dengan harga US$37.000 ?

Padahal kalau kita membeli flashdisk 32Gb di toko komputer paling harganya sekitar 300 ribuan kurang, nah ini kok bisa sampe 37 ribu dollar atau kalau dirupiahkan (dengan kurs Rp.9000,00) adalah 333 Juta rupiah?

Flashdisk termahal ini dibuat oleh perusahaan perhiasan La Maison Shawish asal Swiss dengan penutup flashdisk dihiasi batu berlian dan permata-permata lain, belum lagi lapisan batangnya dilapisi oleh emas 24 karat.

flashdisk termahal di dunia

Flashdisk dengan ukuran kapasitas 32GB ini dibuat dengan bentuk ala jamur, terdapat tiga pilihan warna, yaitu pink, merah, dan hijau. Untuk yang warna pink, dibuat dari hiasan batu safir, berlian dan emas murni. Flashdisk itu dijual dengan harga US$16.500.

Yang warna merah, ditempeli batu rubi dan berlian putih serta emas 24 karat, dan dijual dengan harga US$24.000.

Yang paling mahal, adalah Flashdisk berwarna hijau, bermahkotakan batu zamrud, berlian dan emas, serta dibandrol dengan harga US$37.000.

Anda berminat membeli flashdisk termahal di dunia ini? Ati-ati ilang, soalnya flashdisk saya aja sudah ilang beberapa kali, padahal harganya gak lebih dari 300 ribu rupiah.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar