Groovia TV - Multimedia On Demand

Semakin meningkatnya kualitas internet di Indonesia, membuat beberapa vendor atau penyedia layanan mulai tertarik untuk menghadirkan bentuk layanan baru seperti Video on Demand, dan tayangan Televisi On Demand.

Dari beberapa penyedia jasa itu, tersebutlah salah satu penyedia content on demand, yaitu Groovia TV. Groovia adalah layanan dari Telkom yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses berita, informasi, hiburan, video dan tayangan-tayangan televisi melalui akses internet. Kelebihannya adalah, selain menyajikan layanan live streaming berbagai stasiun televisi melalui Internet, Groovia juga menyediakan layanan content on demand.

groovia tv

Anda bisa nonton tayangan televisi yang belum sempat anda tonton, menyaksikan tv online, film-film terbaru, bahkan kita bisa menikmati layanan game online serta video dan karaoke on demand di Groovia.

Dengan menyebut Groovia sebagai one stop multimedia content, layanan dari Telkom ini mencoba menjadi raja di pasar television content on demand yang semakin marak di Indonesia.

Beralamatkan di Groovia dot TV, konsep Groovia hampir mirip dengan layanan Televisi berbayar via satelit parabola, hanya saja jalur yang digunakan adalah koneksi Internet. Tentu saja koneksi dengan kualitas baiklah yang bisa menikmati tayangan Groovia dengan sempurna.

Kelebihan Groovia adalah mampu memberikan opsi pilihan lebih bagi penggunanya, interaksi dua arah, dimana pengguna bisa melakukan request atas tayangan tertentu, bahkan kita bisa melakukan replay, pause, dan rewind terhadap tayangan-tayangan televisi yang kita inginkan.

Tentunya layanan TV on demand dari Groovia ini sangat menarik bagi anda-anda yang tidak memiliki waktu tepat untuk menyaksikan sebuah acara atau tayangan di televisi akibat kesibukan anda. Anda bisa menyaksikan acara-acara yang terlewatkan dan menyaksikannya di waktu yang lain melalui koneksi internet anda lewat Groovia.

Tentu saja layanan dari Groovia ini adalah layanan berbayar, dimana anda harus membayar biaya langganan bulanan untuk dapat mengakses Content Multimedia on Demand tersebut. Informasi lebih lengkapnya, seperti biaya layanan, coverage area, syarat dan ketentuan lainnya bisa anda langsung liat di situsnya Groovia.TV.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar