Hadiah dari Share and Feel OKI Printer Contest

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Akhirnya yang saya tunggu-tunggu tepat pada hari Jum'at tanggal 30 Maret 2012 kemarin yaitu Hadiah dari Share and Feel OKI Printer Contest berupa Printer OKI B2200. Sungguh sangat senang perasaan saya bisa memenangkan lomba tersebut dan berhasil menjadi juara pertama sekaligus mendapatkan hadiahnya berupa Printer. Secara kebetulan saya juga belum mempunyai Printer jadi Printer tersebut nantinya akan sangat bermanfaat untuk saya. Bersamaan dengan postingan ini saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Allah SWT karena atas berkat ramhat dan karunia-Nya sehingga saya bisa menjadi pemenang dalam kontes ini. Kepada pihak penyelenggara kontes dalam hal ini Anugrahpratama.com saya mengucapkan terima kasih banyak karena mengadakan kontes semacam ini.
Kepada seluruh sobat-sobat yang telah memberikan dukungan dan juga pasrtisipasinya dalam mendukung saya sehingga saya bisa menjadi pemenangnya, saya ucapkan banyak terima kasih.Kepada logistik yang telah mengantarkan hadiah tersebut ke tempat saya, walaupun sudah nyasar 40 Km, saya ucapkan terima kasih banyak karena Bapak telah menjalankan tugas Bapak dengan baik dan saya memohon maaf karena telah merepotkan Bapak sampai nyasar jauh. Kepada orang-orang yang telah menyayangi saya dan memberikan doa terus menerus kepada saya, saya ucapkan terima kasih banyak Dan terakhir buat kekasih saya (Hairunnisa) yang sangat berarti dalam hidup saya, yang senantiasa memberikan dukungan dan motivasi semangat kepada saya untuk mengikuti kontes tersebut. Nah, berikut ini adalah hadiah Printer yang saya terima sebagai juara pertama dalam kontes tersebut, cekidot...



Mungkin inilah yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, mohon maaf karena saya belum sempat share software dulu. Mungkin di kesempatan berikutnya akan saya share software yang telah sobat request. Untuk semua perhatian dari sobat sekalian saya ucapkan terima kasih banyak.

Salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar