Pantun Cinta Romantis

Pantun Cinta bisa merupakan cara efektif untuk menyampaikan pesan berisikan berbagai hal-hal yang berhubungan dengan cinta seperti rayuan, kerinduan, romantisme, rasa sayang, rasa memiliki, dan sebagainya.

Kelebihan pantun tentu saja berkesan lebih puitis dan lebih berseni. Untaian kata pada pantun cinta romantis tentu bersajak yang membuatnya lebih enak didengar, fresh dan terkesan berirama sehingga yang mendengarnyapun akan suka dan tertarik.

Nah, buat kamu yang lagi jatuh cinta atau pengen mencoba berbagai cara untuk merayu orang yang anda suka, berikut ini adalah beberapa contoh pantun cinta yang bisa anda pakai.

pantun cinta

Pantun Cinta Romantis

Beli terasi yang masi anget
sangatlah enak dimakan sambil berjalan
Eh, itu cewek baju biru manis banget
Gak salah dong kalo abang pengen kenalan

mencari ikan didasar kali
pergi kehutan mencari kayu
liat eneng cantik sekali
boleh abang bilang i lap yu

Pohon nangka dimakan rayap
sayang buahnya penuh berduri
kalau cinta sudah meresap
tahi kambing rasa strawberi

Membawa rotan pergi berburu
sambil berdendang lagu yang merdu
terkenang selalu akan wajahmu
karena kamu membuatku rindu

Pergi ke hutan membawa rotan
untuk dianyam menjadi meja
walau situ sudah keriputan
Yang penting saling mencinta

lupa sama tuhan, itu dosa
lupa sama temen, sudah biasa
lupa sama kamu, mana bisa..??!

hujan gerimis awannya pekat
minum kopi disamping meja
kalau cinta sudah melekat
abang rela lakuin apa aja


Itulah beberapa contoh Pantun Cinta Romantis yang penuh dengan rayuan gombal. Semoga berkenan.


Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar