WebSite X5 9 Free

WebSite X5 9 Free
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya sudah pernah share software yang bisa digunakan untuk membuat Website yaitu Macromedia Dreamweaver 8 yang cukup handal digunakan untuk membangun serta mendasain suatu Website yang Professional. Sekarang saya menemukan satu lagi software yang dapat membantu sobat sekalian untuk membuat Website pribadi tanpa mesti sobat paham betul dengan pemrograman HTML. Software yang saya maksudkan adalah WebSite X5 9 Free yang merupakan salah satau software gratis yang bisa digunakan untuk membuat serta mendesain suatu Website mulai dari yang biasa, standar, bahkan untuk Website Professional sekalipun. Menggunakan WebSite X5 9 Free ini cukup mudah, semuanya sudah dilengkapi di software tersebut, mulai dari Layout desain Web, template yang walaupun standar, tetapi jika sobat ingin template yang bagus, sobat mesti mengeluarkan sedikit uang untuk memilikinya. Dan jika Website yang sudah sobat desain siap untuk diupload, maka software ini memberikan fasilitas untuk menguploadnya.
Software WebSite X5 9 Free dikenal juga dengan software 5 langkah mudah untuk membuat Website. Hal itu karena dalam membuat suatu Website menggunakan WebSite X5 9 Free kita akan dituntun melewati langkah demi langkat dari pertama samapi dengan terakhir (step 1 - 5). Software WebSite X5 9 Free  ini masih dalam tahap uji coba saya dan saya sementara juga menggunakan software ini untuk membuat Website pribadi saya. Baiklah buat sobat sekalian yang membutuhkan software ini, silahkan langsung saja di-download, cekidot...

Tampilan Program :
WebSite X5 9 Free
 WebSite X5 9 Free

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs http://adf.ly/75369/adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | WebSite X5 9 Free

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar