Ship sailing over the horizon of the blue sea


Ship sailing in the blue sea wallpaper
Boat sailing in the blue sea wallpaper
Widescreen(16:10): 2560x1600 | 1920×1200 | 1680×1050 | 1440×900 | 1280×800
Fullscreen(4:3): 1600×1200 | 1400×1050 | 1280×960 | 1024×768 Fullscreen(5:4): 1280x1024
HDTV(16:9): 1920x1080 | 1600x900 | 1366x768 | 1280x720
Netbook&Mobile: 1024x1024 | 640x960 | 1024x600 | 800x600 | 800x480 | 960x854 | 640x480

Cara Memberikan Gambar pada Toolbar

Cara Memberikan Gambar pada Toolbar
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Cara Memberikan Gambar pada Toolbar | pada kesempatan kali ini saya akan share Tips Komputer yang sebenarnya selama ini sudah saya ketahui namun baru kali ini saya sempatkan untuk membuat Tutorialnya. Buat sobat sekalian yang menggunakan Windows XP sangat cocok dengan Tips ini, namun buat sobat yang menggunakan Windows 7 agar kiranya tidak berkecil hati.
Lain kali dan di kesempatan berikutnya saya juga akan share Tips seputar Windows 7. Baiklah, kali ini saya akan mencoba untuk share Cara Memberikan Gambar pada Toolbar. Hem, judulnya sudah betula gak nih, bingung juga mau ngasih judul apa. Kalau diantara sobat sekalian ada yang kurang paham dengan judulnya, gak usah dipermasalahkan yang pasti postingan kali ini mengulas mengenai Cara Memberikan Gambar pada Toolbar. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung saja disimak Cara Memberikan Gambar pada Toolbar, cekidot...


Hasil dari Toolbar yang telah di beri gambar :
Cara Memberikan Gambar pada Toolbar


1. Buka Regedit melalui menu Run dengan menggunakan tombol Windows + R di Keyboard.
Cara Memberikan Gambar pada Toolbar

2. Berikut jendela Regedit yang telah terbuka.
Cara Memberikan Gambar pada Toolbar

3. Setelah Regedit terbuka, masuk ke HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Internet Explorer\Toolbar.
Cara Memberikan Gambar pada Toolbar

4. Buat Key baru dengan pada area sebelah kanan Regedit atau pada Folder Toolbar tersebut dengan cara Klik kanan pilih New > String Value.
Cara Memberikan Gambar pada Toolbar

5. Ubah nama Key (Rename) tersebut menjadi BackBitmap (jangan sampai salah, ikuti tulisan yang saya berikan).
Cara Memberikan Gambar pada Toolbar

6. Klik dua kali (double klik) Key tadi dan pada bagian Value data : isikan alamat dimana sobat menyimpan gambar untuk sobat jadikan sebagai Background pada Toolbar sobat. Gambar yang digunakan mesti dalam bentuk format *.bmp. Sebagai contoh saya menyimpan gambar yang saya digunakan di Drive G dalam Folder Vendor, sehingga alamat gambarnya G:\Vendor\ashthosoftwareeasy.bmp. Sedangkan ashthosoftwareeasy.bmp merupakan nama file gambar yang saya gunakan. Untuk lebih jelas perhatikan gambar berikut ini :
Cara Memberikan Gambar pada Toolbar
Cara Memberikan Gambar pada Toolbar

6. Jika sudah selesai, Refresh Regedit dengan menekan tombol F5 dan silahkan buka Windows Explorer sobat dan taraaaa Toolbar pada Windows Explorer sobat berubah dan sudah ada Background-nya.
Cara Memberikan Gambar pada Toolbar

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: cepplux software easy ::.

Untuk cara yang lebih mudah, sobat bisa menggunakan bantuan software yang dulu pernah saya share di blog ini. Silahkan ambil softwarenya di sini.

Wassalam . . .

Download Boilsoft Video Splitter 6.34.4

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download Boilsoft Video Splitter 6.34.4 | dari nama software ini pasti sobat sekalian sudah mempunyai gambaran mengenai fungsi dari software ini. Boilsoft Video Splitter 6.34.4 hampir sama fungsinya dengan software yang beberapa waktu lalu saya share yaitu Zealot All Video Splitter 4.4.0 yang merupakan salah satu software yang bisa sobat gunakan untuk memotong atau memisahkan (memilah dan memecahkan) suatu video menjadi beberapa pecahan video yang bisa kita sesuaikan sendiri panjang durasi dari video tersebut.
Saya rasa sobat sudah bisa mengerti maksud dari penjelasan singkat saya ini. Sedangkan untuk menggabungkan video yang sudah terpecah-pecah tersebut menjadi beberapa bagian bisa menggunakan software khusus untuk menggabungkannyayang nantinya di kesempatan berikutnya akan saya share juga di blog ini. Baiklah, buat sobat yang membutuhkan software ini, silahkan langsung saja didownload, cekidot...

Tampilan Program :
Boilsoft Video Splitter 6.34.4
Boilsoft Video Splitter 6.34.4

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs http://adf.ly/75369/adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Boilsoft Video Splitter 6.34.4 + Serial

Fakta Unik Menarik Tentang UEFA EURO Cup

Fakta Unik EURO Cup. EURO CUP 2012 tak lama lagi akan segera bergulir. Bahkan nuansanya kini sudah mulai terasa, dimana banyak yang ingin tahu seputar kejuaraan sepakbola antar negara benua Eropa anggota UEFA ini yang akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI, Global TV dan MNC TV mulai tanggal 8 Juni 2012.

Kejuaraan UEFA EURO Cup sendiri sejatinya berawal sejak tahun 1960 dan dilakukan 4 tahun sekali. Hingga 2012 ini telah terjadi 13 kali turnament yang memperebutkan piala supremasi tertinggi sepakbola di benua eropa tersebut.


Nah, untuk melengkapi rasa penasaran dan ketertarikan anda terhadap ajang kejuaraan Sepakbola terakbar ke dua di dunia (setelah piala Dunia atau World Cup tentu saja), berikut ini adalah beberapa fakta menarik dan unik piala EURO yang patut anda ketahui.

Fakta Unik EURO Cup

fakta unik menarik UEFA EURO CUP

Raja Piala EURO = Germany
Dari sekian banyak negara yang telah mengikuti Piala EURO sejak tahun 1960, maka yang patut disebut Rajanya piala EURO adalah Jerman. Hal ini terlihat bahwa Jerman adalah negara satu-satunya hingga saat ini yang mampu menjadi 3 kali Juara Piala EURO, yaitu tahun 1972, 1980, dan 1996. Selain itu, Rekor yang belum terpecahkan lainnya adalah bahwa Jerman lah negara yang paling sering mencapai puncak final piala EURO, yaitu pada tahun 1972, 1976, 1980, 1992, 1996 dan 2008.

Yang Terbanyak Bermain
Dari sekian banyak pemain sepakbola yang bertanding membela negaranya masing-masing sejak piala EURO CUP 1960, tercatat 2 nama yang masuk dalam rekor pemain yang paling sering dimainkan oleh negaranya, yaitu Kiper Edwin van der Sar (Belanda) dan Pemain bertahan Lilian Thuram (Prancis) yang masing-masing telah bermain di 16 laga selama pertempuran EURO Cup berlangsung.

Top Scorer EURO Cup
Fakta yang menarik bahwa sejak 1960, hanya 1 pemain yang mampu mencetak 9 gol di ajang Piala EURO Cup, yaitu Michel Platini (Prancis).

Ide EURO Cup.
Hal yang juga menarik adalah, ide tentang pertandingan antar negara Eropa awalnya diusung oleh seorang Henri Delaunay, ketua PSSI nya Prancis pada tahun 1927. Namun beliau tidak pernah bisa menyaksikan pertandingan pertama EURO Cup sepanjang sejarah, karena telah wafat pada tahun 1955.

EURO Cup Pinalty Shootout
Fakta unik tentang UEFA EURO CUP adalah bahwa dari 13 ajang turnament yang telah berlangsung, hanya pada tahun 1976 lah penentuan Juara sejati ditentukan lewat adu pinalti, dimana saat itu Czechoslovakia mengalahkan Jerman 5-3 lewat adu pinalti.

EURO Cup Replay
Fakta unik lain adalah, bahwa selama piala EURO berlangsung, hanya terjadi 1 kejadian pertandingan Replay atau tanding ulang di puncak Final, yaitu pada tahun 1968, dimana Italy keluar sebagai juaranya, yaitu pada pertandingan pertama bermain imbang 1-1, kemudian pada pertandingan kedua mampu menang 2-0 melawan juara ke 2 Yugoslavia. Pertandingan replay ini terjadi karena waktu itu sistem adu pinalty belum di kenal.

Italy Menang Lotre
Hal unik sepanjang sejarah EURO Cup adalah, bahwa pada tahun 1968, untuk menentukan siapa yang lolos ke Final maka dilakukan dengan cara mengundi dengan koin. Saat itu, Italy beruntung lolos ke Final setelah memilih sisi koin yang benar setelah bermain imbang 0-0 dengan Uni Soviet dibabak semi final. Alasannya lagi-lagi, sistem adu pinalty belum diberlakukan. Jadi ya solusinya, lewat undian koin. Wew.. ada-ada saja..

Itulah segelintir fakta unik dan menarik UEFA EURO CUP.

Download Facebook Browser 1.0 - Browser Khusus untuk Facebook

Facebook Browser 1.0
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Download Facebook Browser 1.0 - Browser Khusus untuk Facebook | siapa yang tidak kenal dengan Facebook, ayo cepat angkat tangan??? Pastinya semua sobat sudah tidak asing lagi dengan jejaring sosial ini yang saat ini hampir semua kalangan memiliki akun Facebook. Mulai dari yang masih dalam perut (bohong banget), bayi, balita, anak-anak hingga orang dewasa, bahkan kakek nenek juga sudah mempunyai Facebook.
Hal ini mungkin dikarenakan oleh Facebook yang easy untuk semua kalangan sehingga banyak yang menggunakannya. Beberapa waktu lalu Facebook mengeluarkan Facebook Messengger for Windows 7 yang bisa sobat gunakan untuk chatting dengan teman Facebook sobat. Nah sekarang sudah ada fasilitas terbaru yang ditawarkan oleh Facebook untuk memanjakan para penggunanya yaitu Facebook Browser 1.0 yang merupakan Browser yang khusus dibuat untuk jejaring sosial Facebook. Waw, sepertinya browser ini menarik yach sobat??? Saya sudah mencoba menggunakan Facebook Browser 1.0 ini dan hasilnya cukup enaka digunakan untuk berFacebook ria. Baiklah buat sobat yang berminat ingin mencoba menggunakan Facebook Browser 1.0, silahkan langsungs saja didownload, cekidot...

Tampilan Program :
Facebook Browser 1.0

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs http://adf.ly/75369/adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Facebook Browser 1.0

Ramalan Shio - Horoskop Tionghoa

Ramalan Shio merupakan salah satu istilah zodiak berdasarkan kultur, terutama pada budaya Tionghoa yang berpatokan pada sistem penanggalan China. Shio terdiri dari 12 jenis yaitu : Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi, yang pada dasarnya adalah menggambarkan 12 inti bumi yang dipengaruhi 5 unsur elemen dalam siklus 60 tahunan. Keunikan dari astrologi ala Tionghoa ini adalah bahwa tiap Shio memiliki karakter yang berbeda-beda, dan orang yang memiliki shio yang sama, juga dibagi-bagi lagi berdasarkan elemen unsur yang mempengaruhinya, yaitu terdiri dari 5 elemen unsur : kayu, api, tanah, besi dan air.

Keanekaragaman Shio dan unsur yang mempengaruhinya membuat begitu banyak versi tentang Ramalan Shio Terbaru dan karakter atau sifat setiap Shio atau zodiak China ini akan sangat berbeda, termasuk berdasarkan unsur yang mempengaruhinya.

ramalan shio

Yang lebih menarik adalah, perhitungan Shio sangat dipengaruhi sudut matahari untuk menentukan jenis bulan Shio seseorang. Selain itu, dalam tingkatan yang lebih kecil, waktu Jam (dengan patokan waktu China - Beijing) memiliki karakter Shio masing-masing, yang bisa digambarkan sebagai berikut :

Penentuan Bulan Shio



Sudut matahari Nama bagian Bulan
315° 立春 lìchūn 1st - 虎 Macan
330° 雨水 yǔshuǐ
345° 啓蟄 qǐzhé (驚蟄 jīngzhé) 2nd - 兔 Kelinci
春分 chūnfēn
15° 清明 qīngmíng 3rd - 龍 Naga
30° 穀雨 gǔyǔ
45° 立夏 lìxià 4th - 蛇 Ular
60° 小滿 xiǎomǎn
75° 芒種 mángzhòng 5th - 馬 Kuda
90° 夏至 xiàzhì
105° 小暑 xiǎoshǔ 6th - 羊 Kambing
120° 大暑 dàshǔ
135° 立秋 lìqiū 7th - 猴 Monyet
150° 處暑 chùshǔ
165° 白露 báilù 8th - 雞 Ayam
180° 秋分 qiūfēn
195° 寒露 hánlù 9th - 狗 Anjing
210° 霜降 shuāngjiàng
225° 立冬 lìdōng 10th - 豬 Babi
240° 小雪 xiǎoxuě
255° 大雪 dàxuě 11th - 鼠 Tikus
270° 冬至 dōngzhì
285° 小寒 xiǎohán 12th - 牛 Kerbau
300° 大寒 dàhán


Penentuan Jam Shio
23:00 - 01:00: tikus
01:00 - 03:00: kerbau
03:00 - 05:00: macan
05:00 - 07:00: kelinci
07:00 - 09:00: naga
09:00 - 11:00: ular
11:00 - 13:00: kuda
13:00 - 15:00: kambing
15:00 - 17:00: monyet
17:00 - 19:00: ayam
19:00 - 21:00: anjing
21:00 - 23:00: babi
    (sumber table : wikipedia)

      Dipercaya, waktu paling menguntungkan seseorang adalah saat tahun Shionya bertepatan dengan bulan, hari dan jam yang sama dengan Shio yang menaunginya. Seperti yang tengah ramai saat ini tentang Ramalan Shio Naga Air, dimana disebutkan bahwa orang yang memiliki Shio Naga akan mendapatkan keberuntungan, kelimpahan rejeki, kemakmuran dan kebahagiaan tahun 2012 ini, karena tahun ini bertepatan dengan tahun Shio Naga Air, sebuah lambang shio dengan unsur yang berarti kebaikan.

      Jadi, bisa dikatakan, Ramalan Shio merupakan salah satu cabang ilmu ramalan paling kompleks tentang manusia dan karakternya.

      Ramalan Bintang

      Ramalan Bintang, atau banyak juga yang menyebutnya Zodiak dan Horoskop, adalah salah satu bagian dalam bidang Astrologi. Secara arti, sebenarnya horoskop atau ramalan bintang ini mengacu kepada sebuah skema atau diagram yang menggambarkan posisi Matahari, bulan, planet dan objek langit, dengan logo-logo atau karakter tertentu, yang dihubungkan dengan sifat, rejeki, jodoh dan keberutungan serta aspek-aspek astrologis lainnya.

      Asal mula Kata horoskop berasal dari bahasa Yunani, yaitu horoskopos yang artinya adalah "mengamati", "memeriksa waktu", atay "tanda (tanda-tanda).". Akhirnya kata Horoskop ini digunakan sebagai pengganti kata Ramalan Bintang dan ramalan-ramalan mengenai hal yang berkaitan dengan waktu tertentu, karakter tertentu yang diatur berdasarkan diagram yang dibagi menjadi 12 bagian yang disesuaikan dengan tanggal kelahiran seseorang, karena dalam astrologi, dipercaya sifat, karakter dan hal-hal lainnya sudah tertulis pada tanggal dan waktu manusia mulai menghirup udara di Bumi pertama kali.

      ramalan bintang hari ini

      Tidak heran, begitu banyak kita jumpai, baik itu di media cetak, televisi bahkan internet, hal-hal yang berhubungan dengan horoskop ini, seperti ramalan zodiak hari ini, ataupun Ramalan Bintang, ramalan nasib, jodoh, rejeki, kekayaan, dan sebagainya.

      Horoskop yang pada dasarnya berasal dari Yunani (Barat), memiliki beberapa kesamaan karakter ramalan dengan horoskop ala timur, seperti Shio dan Primbon. Namun kesemuanya itu, memiliki 1 kesamaan hakiki, mencoba mengetahui karakter kehidupan seseorang dan menebak atau meramal masa depan.

      Pertanyaannya adalah, apakah anda percaya ramalan bintang hari ini?

      Cerita Lucu Terbaru - Fresh

      CERITA LUCU - Kali ini cepplux akan membagi beberapa kumpulan cerita lucu terbaru edisi 2012 bagi anda-anda. Sekali lagi kami ingatkan bahwa ketawa itu baik untuk kesehatan.

      Penelitian menyebutkan bahwa tertawa yang timbul secara spontan seperti akibat membaca cerita lucu - cerita humor merupakan salah satu obat awet muda karena otot dan urat-urat wajah akan lebih aktif bekerja, sehingga wajah terlihat lebih segar dan fresh, serta memicu hormon-hormon yang dibutuhkan tubuh untuk meregenerasi sel-sel yang rusak atau mati.

      Walau tertawa mampu membuat orang menjadi awet muda, tapi tertawa tidak menjanjikan orang untuk menjadi ganteng atau cantik, walau sudah membaca cerita humor lucu banget dibawah ini 1000 x.

      Berikut ini kumpulan Cerita Lucu Terbaru 2012. Selamat Tertawa.

      cerita lucu  - kumpulan cerita humor terbaru

      Cerita Lucu

      Cerita Lucu 1

      Bu Guru: Anak-anak, Kenapa kita harus mencegah terjadinya perang?!
      Murid : Biar tidak makin banyak nama-nama pahlawan yang harus kita hapal Bu.
      Bu Guru: %&#$*&#??... #$**())

      Cerita Lucu 2

      Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada.
      Penjual Burung : “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?”
      Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?”
      Penjual Burung : ******  -_- *******

      Cerita Lucu 3

      CO: Di antara semua bagian tubuhmu ak paling suka jari kelingking mu
      Ce: Lho napa bang?
      CO: soalnya cocok banget untuk korek upilku
      Ce: *%$#^@(-- $%$#%*@) T_T

      Cerita Lucu 4

      ce : mas... kita putus !!!
      co : wah sayang.. padahal aku baru ajah beli mobil buat kita jalan biar gak kepanasan lagi!!
      ce : Masa? hehe, saya cuma becanda doang kok mas.
      co : Hahaha, aku juga cuma becanda kok say..
      ce : *%)(!!($*#@... *ambil bata siap dilempar.

      Cerita Lucu 5

      Suatu hari Maria (4 tahun) tiba-tiba mendatangi mamanya yang sedang ada di dapur.
      Maria : "Mama..mama.. Tolong Fitri mama.."
      Mama (kebingungan - siapa tu Fitri?) : "Kenapa sayang? Fitri nya kenapa?"
      Maria : "itu mama, Maria liat di tivi, Fitri imut digodain 3 preman jelek.."
      Mama : *Gubrak*

      Cerita Lucu 6

      Ayam : Gue paling benci ama manusia.
      Sapi : Beuh, mang kenape, yam??
      Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
      Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
      Ayam : Emang lo kenapa.. Py?
      Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!

      Cerita Lucu 7

      Seorang baby sitter baru sedang merayu anak balita majikan nya agar mau tidur siang,
      Baby sitter: "Dek.....Bobo yuuuk"
      Si anak menjawab : "Dasar kau keong racun, baru kenal udah ngajak tidur..."

      Cerita Lucu 8

      Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya. Kekayaan orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di beberapa kawasan elit di seluruh dunia, punya banyak simpanan cewek. Dia juga punya beberapa helikopter & pesawat terbang.
      Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata Baiklah, orang pertama yg berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue. Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue. Tetap nggak ada juga yang bereaksi. OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki.
      SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.
      Kaya: Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?
      Nekad: Nggak! gue nggak mau duit!
      Kaya: Elu mau rumahnya sekarang?
      Nekad: Nggak! gue nggak mau rumahnya
      Kaya: Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?
      Nekad: Nggak! gue juga nggak mau pesawat
      Kaya: Elu minta saham atau surat berharga?
      Nekad: Nggak! gue nggak mau
      Kaya: Elu minta cewek gue?
      Nekad: Nggak gue juge nggak mau itu
      Kaya: Habis, elu itu maunya apa?????
      Nekad: Gue mau tahu siapa bejingan yang dorong gue tadi!

      Cerita Lucu 9

      Seorang bocah sangat ingin melanjutkan sekolah,tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya. Lagipula ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat. Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan :

      Kepada Yth
      Tuhan
      di Surga

      Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya tidak punya uang. Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat.

      Tuhan saya butuh uang Rp 20.000 utk beli obat ibu, Rp 20.000 untuk membayar uang sekolah,Rp 10.000 untuk membayar uang seragam,dan uang buku Rp 10.000.

      Jadi semuanya Rp 60.000

      Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.

      Dari : Rio

      Rio pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya.

      Membaca tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Rio, sehingga tidak tega mengembalikan suratnya.
      Bingung mau di kemanain surat itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi terdekat.

      Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak hatinya utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para polisi pun mengumpulkan dana utk di berikan ke Rio, tetapi dana yang terkumpul hanya Rp 55.000,-

      Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop, menuliskan keterangan : " Dari Tuhan di Surga " dan menyerahkan ke anak buahnya utk dikembalikan ke Rio.

      Menerima uang tsb, Rio merasa sangat senang permintaannya terkabul, walaupun yang di terima hanya Rp 55.000,-.

      Rio pun bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat lagi :

      TERIMA KASIH TUHAN, TAPI LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP 5.000,-

      Cerita Lucu 10

      Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
      Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
      Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
      Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
      Nyonya: "siapa yg bilang?"
      Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".
      Nyonya: "oh..."
      Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
      Nyonya: "siapa yg bilang?"
      Pembantu: "Tuan yg bilang."
      Nyonya: "oh..."
      Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
      Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!! (Sedikit nada-nada curiga)"
      Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
      Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

      Cerita Lucu 11

      Pada suatu pelajaran Matematika.

      Guru : "Seandainya pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti oleh penyabu, dan mengangkut 560 orang anggota DPR RI, meledak di ketinggian 10.000 feet dan jatuh di pegunungan berbatu tajam dengan kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan yang selamat ?"

      Murid-Murid (Serentak) : yang selamat 250 Juta rakyat indonesia, Bu...".

      Guru: "Memang Anak Yang Cerdas....."

      Cerita Lucu 12

      Papah : "Mah… maen poli yuuuuukkkk????"
      Mamah : "Ih, papah so sweet. Poli Pantai ya pah?"
      Papah : "Bukan mah, tapi Poligami."
      Mamah : ***ambil piso siap motong ayam***


      Semoga bisa bikin kamu tertawa sesudah membaca Cerita Lucu diatas. Mudah-mudahan kedepannya mau ditambah lagi. Oke deh. Happy Day ^_^

      Kata-Kata Mutiara Penuh Renungan

      Kata-Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak adalah rangkaian kata-kata yang penuh makna. Makna yang dalam dari untaian kata-kata ini membuatnya menjadi begitu berarti dan indah sehingga disebut kata mutiara.

      Di Artikel kali ini, Blog ini akan menyajikan rangkuman dan kumpulan kata kata Mutiara buat anda yang bermakna dalam, penuh arti, kata kata motivasi yang memberi dorongan positif bagi jiwa dan pikiran yang membacanya, sehingga mampu membawa aura sehat dalam kehidupan sehari-hari yang tak pernah lepas dari permasalahan, problematika dan kesulitan.

      Kata Kata Mutiara ini dikumpulkan dari berbagai sumber, baik itu buku, literatur, ucapan dari tokoh-tokoh terkenal, dan sebagainya. Semoga bermanfaat bagi anda.

      kata kata mutiara | kata-kata mutiara terbaik | kata-kata mutiara terbaru

      Kata Kata Mutiara Terbaik


      Ingatlah selalu hal yang membedakan seorang yang mulia dan seorang yang bodoh : Orang Bijak selalu menyalahkan dirinya, orang bodoh akan menyalahkan orang lain.

      Menunggu sangatlah mengesalkan, membosankan dan menggelisahkan. Begitu juga dengan seorang pemalas, yang seumur-umur hanya menunggu waktu yang tidak kunjung berakhir.

      Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga. Sesuatu yang berharga, belum tentu bagus.

      Yang kemarin, hanya ada dalam ingatan. Untuk besok, hanya kamu yang mampu dengan harapan. Yang sekarang, ini adalah yang sebenarnya. Dimana kamu harus terima, dengan penuh kesadarannya. Siapa sekarang yang tidak ingin membuka mata, besokpun akan tetap buta.

      Janganlah mencari Tuhan karena anda membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan karena anda tahu bahwa Dia lah jawaban yang anda butuhkan.

      Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan.

      Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.

      Diam Bukanlah kelemahan, jika di iringi dengan perbuatan dan hasil nyata.

      Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.

      Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan, impian tinggallah impian jka tidak selaras dengan kemampuan.

      Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.

      Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.

      Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

      Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita.

      Matahari yang sebesar itu pun perlu bulan untuk bisa menerangi setiap sudut bumi.

      Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.

      Hidup ini seperti piano.Berwarna putih dan hitam. Namun,ketika Tuhan yang memainkannya,Semuanya menjadi indah.

      Saat anda mendapatkan yang biasa ketika mendambakan yang terbaik, bersyukurlah, karena anda tidak mendapatkan yang terburuk.

      "Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka"

      Melihat kebelakang akan membawa kejelasan di depan. Belajar dari kesulitan dulu akan membawa berkah sekarang dan nanti.

      Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.

      "Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini."

      Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.

      Inti dari kebahagiaan adalah kumpulan kebahagiaan dari hal-hal kecil.

      Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."

      Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.

      Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya.

      Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

      "Manusia seperti puluhan kolam, masing-masing memantulkan cahaya dari bulan yang sama."

      "Kebijaksanaan adalah pemahaman nilai-nilai abadi dan nilai-nilai hidup."

      "Kebaikan adalah lebih penting daripada kebijaksanaan, dan menyadari hal ini adalah awal dari kebijaksanaan."

      Bijaksana adalah kumpulan dari perjalanan hidup kita. Kebijaksanaan tidak bisa dicari, tidak bisa diberikan, dan tidak bisa dibagikan. Kebijaksaan adalah diri kita sendiri.

      Jika anda merasa pendapat anda tidak didengar, ketahuilah, sebenarnya anda tengah belajar untuk menghargai.

      Setiap kejadian-kejadian kecil hidup kita adalah bagian dari harmoni total alam semesta, semuanya sudah ada yang mengatur dengan sempurna. Jalanilah hidup apa adanya.

      Orang Bijak adalah orang yang menyimpan kebijakannya untuk dirinya sendiri.

      Bicaralah dari hati dan dengan hati, karena hati bisa mendengar lebih tajam daripada telinga.

      Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus benang yang hanyut oleh angin.

      Jika anda merasa tidak memiliki hal yang berharga, ketahuilah, anda memiliki hal yang tak ternilaikan, yaitu senyuman.

      Jika anda melalui hidup anda tanpa masalah, ketahuilah, anda melewatkan masa terindah hidup anda.

      Berjalan lah seperti kau tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kau tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yang memperhatikan.

      Saat kau berpikir tentang orang yang cantik dan tampan, pikirkanlah bahwa kau adalah bagian dari mereka.

      Berbuat baik pada orang lain lebih sulit daripada berperang melawan penjajah.

      Mengucapkan Maaf hanya mampu dilakukan oleh orang-orang pemberani.

      Anda harus jadi ulat terlebih dahulu jika ingin menjadi kupu-kupu

      Kekuatan bukanlah tentang memukul sekuat tenaga, tetapi tentang ketepatan sasaran.

      Kemenangan adalah bagian terkecil dari sebuah pertandingan.

      Pemenang bukannya tak pernah gagal, tetapi tidak pernah menyerah.

      Tuhan telah memberikan kita Ikan, tinggal kita yang harus memgail untuk mendapatkannya.

      Keindahan sejati tak bisa dilihat oleh mata, hanya hati yang mampu merasakan keindahan sebenarnya.

      Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Namun Waktu adalah keabadian bagi yang mereka mampu bersyukur.

      Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Fokuslah pada kelebihan kalian, jangan fokus pada kekurangan kalian.

      Jika anda telah berusaha untuk mengubah sesuatu namun tetap tak berhasil, cobalah untuk mengubah pandangan anda.

      Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu.

      Ketika anda tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.

      Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.

      Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.

      Dalam hidup, anda tak akan selalu mendapatkan apa yang paling anda inginkan, terkadang anda hanya mendapat pelajaran yang sebenarnya lebih anda butuhkan.

      Sesuatu yang tampak adalah hal yang tak akan pernah kekal. Mata, telinga dan bibir tak dapat bercerita lebih panjang dari usia manusia.

      Aku lebih takut kepada orang yang melatih 1 buah jurus tendangan 1000 kali, daripada kepada orang yang berlatih 1000 jurus tendangan 1 kali. - Bruce Lee

      Orang pintar bukanlah orang yang menuntut ilmu setinggi langit untuk mendapatkan ijasah, namun orang yang berusaha sekuat tenaga hingga mampu mempekerjakan dan menggaji orang yang menuntut ilmu setinggi langit untuk mendapatkan ijasah.

      Sebenarnya Tuhan menurunkan Keajaiban dan mukjizat setiap waktu bagi kita yang mau berpikir dan berusaha, yaitu "Kesempatan".

      Wanita dewasa bukanlah dia yg ingin terlihat sempurna utk semua pria, tapi dia yang ingin terlihat cantik untuk satu pria yang dicintainya.

      Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa dan senyuman.

      Sebuah senyuman dapat terjadi secepat kilat, namun kenangannya mampu bertahan seumur hidup. Senyumlah.

      Teguran dan Kritikan itu ibarat obat. Terasa pahit awalnya, tetapi akan terasa khasiatnya ketika sudah diminum.

      Ujian kehidupan itu tidak lebih sulit daripada ujian anak Sekolah Dasar, karena kita tidak dilarang untuk bertanya kepada teman, menyontek atau meniru, ataupun minta bantuan orang. Jadi, kenapa harus takut menghadapi ujian dalam kehidupan?

      Hidup bukanlah tentang meratapi dan menunggu hujan badai berlalu, tapi tentang bagaimana kita menikmati dan belajar menari dalam hujan.

      Indahnya hidup bukan karena Seberapa Banyak orang yang mengenal kita, namun Seberapa Banyak orang yang berbahagia karena kita.

      Sejatinya, dalam cacian dan makian terbersit sebuah pujian yang merupakan kebalikan dari cacian dan makian tersebut.

      Lakukanlah yang terbaik sekarang, karena sebenarnya waktu sangat cepat berlalu. Jangan sampai kita menyesali saat waktu sudah tak lagi bersahabat dengan kita.

      Berani berlayar Tanpa mengetahui teknik berlayar, Tanpa Kemampuan membaca peta, dan Tanpa Kemampuan memprediksi arah angin dan cuaca adalah hal yang Nekad dan Konyol.

      Dibalik kebencian orang terhadap kita, sebenarnya terdapat kekaguman atas yang tidak mereka mampu atau miliki pada diri kita.

      Belajarlah dari kesalahan orang lain. Karena Anda tidak akan pernah punya cukup waktu dan dana untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.

      Pengalaman Bukanlah Apa yang Terjadi pada diri Kita, tetapi adalah Apa yang Kita Lakukan atas apa yang Terjadi.

      Hanya Butuh Sedikit Perbedaan (0,02 detik) ketika Usain Bolt (9,72 detik) memecahkankan rekor dunia balap lari 100m yg dipegang oleh Asafa Powell (9,74 detik) pada tahun 2008. Demikian juga dalam hidup, Hanya Butuh Sedikit Perbedaan pola pikir dan tindakan untuk mengubah diri kita dari seorang Pecundang menjadi seorang Pemenang.

      Berhentilah mencari alasan kenapa anda tidak sukses, mulailah mencari jawaban bagaimana agar anda sukses.

      Percayalah semua masalah dan rintangan yang kita hadapi bukanlah untuk melemahkan kita. Justru ini akan menjadikan kita lebih kuat, lebih dewasa, lebih bijaksana, lebih sabar dan lebih beriman.

      Mereka yang disaat muda sibuk membeli barang yang tidak diperlukannya, maka disaat tua akan sibuk menjual barang yang diperlukannya.

      Jika Cobaan sepanjang Sungai, maka Kesabaran itu seluas Samudra. Jika Harapan sejauh Hamparan Mata memandang, maka Tekad mesti seluas Angkasa membentang. Jika Pengorbanan sebesar Bumi, maka Keikhlasan harus seluas Jagad Raya.

      kita selalu terpaku pada pikiran bahwa kita harus lebih baik dari orang lain. Namun sejatinya adalah kita harus menjadi lebih baik dari diri kita yang kemarin. - Dudi Jaya

      Kadang kita terlalu fokus terhadap kelemahan kita, dan melupakan kelebihan yang kita miliki. Padahal setiap manusia diciptakan untuk menjadi pemenang dengan semua kelebihan yang dimiliki.

      gagal bukanlah karena kita tidak bisa, tapi karena kita tidak mau untuk menghindari kegagalan. dan satu-satunya cara menghindari kegagalan adalah menggapai kesuksesan.
      Dan untuk menggapai kesuksesan, kita harus bisa menaklukkan rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan, kerena rintangan, kesulitan, cobaan dan godaan bukanlah penghalang, tetapi bensin yang akan menambah bara kesuksesan.

      Sangat sulit untuk menjadi nomer satu, namun jauh lebih sulit untuk menjadi dirimu sendiri.

      Tidak ada yang kebetulan di dunia ini, semuanya adalah sebab dan akibat. Seperti kesuksesan datang akibat dari ketekunan dan kegigihan dan Kemiskinan datang akibat kemalasan dan kebodohan.

      Semoga kata kata Mutiara diatas mampu memberikan manfaat positif bagi anda dan kehidupan anda. Kata-kata mutiara terbaik sepanjang masa ini akan terus ditambah, sehingga jangan lewatkan untuk terus berkunjung ke blog ini. Jika anda berkenan, anda juga bisa membaca lebih lanjut : Kata-Kata Mutiara Islami dan kata kata bijak.

      Foto Mahluk Unik Dari Lautan Terdalam di Dunia

      Foto Mahluk Laut Unik Dari Lautan Terdalam di Dunia. Para ilmuwan telah menyatakan, bahwa matahari tidak pernah bisa menembuskan cahayanya lebih dari 200 meter dari permukaan laut. Setelah kedalaman 200 meter dari permukaan laut maka yang ada adalah kegelapan abadi, maka pantas jika wilayah itu sering disebut sebagai tempat tergelap di dunia. Kedalaman laut yang paling dalam yang pernah di ukur oleh umat manusia adalah sedalam 10.911 meter (35.798 kaki) atau 10,911 Km.

      Berikut catatan dari Wikipedia tentang lautan terdalam di dunia :
      Palung Mariana atau Palung Marianas adalah palung yang paling dalam yang diketahui, dan lokasi terdalamnya berada di kerak Bumi. Dia terletak di dasar barat laut Samudra Pasifik, sebelah timur Kepualauan Mariana di 11° 21' Utara latitude dan 142° 12' Timur longitude, dekat juga dengan Jepang.

      Palung ini merupakan batasan di mana dua lempeng tektonik bertemu, zona subduksi di mana Lempeng Pasifik disubduksi di bawah Lempeng Filipina. Dasar dari palung ini jauh di bawah permukaan laut lebih jauh dari ketinggian Gunung Everest di atas permukaan laut.

      Palung ini memiliki kedalaman maksimum 10.911 meter (35.798 kaki) di bawah permukaan laut. Kalau dihitung menurut latitudenya dan "equatorial bulge" Bumi, ia berada 6.366,4 km dari pusat Bumi. Samudra Arktik, di sisi lain, dengan kedalaman 4 km, memiliki jarak dasar laut dengan pusat bumi sebesar ~6.352,8 km, 13,6 km lebih dekat.


      Maka sering timbul pertanyaan, adakah kehidupan ditempat tergelap dan terdalam di dunia tersebut?

      Jawabannya ada. Dan berikut ini adalah beberapa foto mahluk yang hidup di tempat tergelap dan terdalam di dunia tersebut :

      mahluk laut paling unik

      binatang laut paling aneh

      hewan laut paling mengerikan

      mahluk hidup dari laut

      Foto binatang Laut Aneh

      Foto hewan Laut Unik

      Foto Mahluk Unik

      Foto Mahluk Laut

      Foto Mahluk Laut Unik Dari Lautan Terdalam di Dunia

      foto mahluk seram dari laut

      mahluk hidup dari laut paling terdalam


      Bentuk dan tampilannya memang benar-benar unik, aneh dan mengerikan. Itulah Foto Binatang Laut Dari Lautan Terdalam di Dunia.

      Sakura Girl Who Loves to Levitate


      Sakura Girl Who Loves to Levitate
      The Girl Who Loves to Levitate
      Widescreen(16:10): 2560x1600 | 1920×1200 | 1680×1050 | 1440×900 | 1280×800
      Fullscreen(4:3): 1600×1200 | 1400×1050 | 1280×960 | 1024×768 Fullscreen(5:4): 1280x1024
      HDTV(16:9): 1920x1080 | 1600x900 | 1366x768 | 1280x720
      Netbook&Mobile: 1024x1024 | 640x960 | 1024x600 | 800x600 | 800x480 | 960x854 | 640x480