Dampak Algoritma Terbaru Google Penguin

Dampak Algoritma Terbaru Google Penguin
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Pada kesempatan ini saya memohon maaf karena saya tidak share software dulu hari ini karena pada kesempatan kali ini saya akan curhat sedikit tentang masalah Blogger. Mungkin ini cuma perasaan saja saya yang salah menangkap atau mungkin saja kenyataan pahit yang sedang saya alami. Beberapa hari ini saya menemukan suatu keganjilan terhadap blog cepplux software easy. Yang pertama Google Update PR dan blog ini tidak naik kelas, alias masih tetap pada PR 2, padahal jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya bulan ini pengunjung jauh lebih banyak. Kemudian yang kedua, setiap postingan terbaru saya tidak pernah lagi masuk SERP alias tidak terindeks oleh Google. Parahnya lagi artikel terbaru saya di copas oleh blogger lain dan blog copas tersebut lebih unggul dibandingkan artikel saya di SERP.
Saya rasa sobat sekalian bisa memahami perasaan yang sedang saya alami ini. Tetapi ini tidak membuat saya patah semangat untuk terus berkarya di blog cepplux software easy. Hal ini diakibatkan oleh Algoritma terbaru Google yaitu Google Penguin yang baru-baru ini di rilis, sehingga semua blog yang curang akan terdepak dari SERP. Tetapi anehnya kenapa mesti blog saya tersisihkan padahal jika dilihat blog saya yang dicurangi. Setelah saya mencari tahu akhirnya ketemu juga jawabannya. Dan hal ini hanya bersifat sementara saja, jadi intinya terus berkarya saja, urusan seperti ini gak perlu diambil pusing, nanti bakalan baik sendiri juga. Itu yang bisa saya petik dari masukan sobat Iskaruji.com kepada saya. Nah, buat sobat yang mengalami hal yang sama seperti saya, sebaiknya tetap bersabar dan terus berkarya sobat. Allah itu maha adil dan maha melihat. Kerja keras kita cepat atau lambat akan terbalaskan.

Beikut ini adalah hasil Search saya yang membuktikan kalau blog cepplux software easy dicurangi.
Dampak Algoritma Terbaru Google Penguin

Nah, untuk mengatasi Google Penguin ini saya ada sedikit Tips :
  • Buatlah artikel yang berbeda dari artikel orang lain.
  • Jangan Copas artikel orang lain.
  • Update postingan Blog setiap harinya secara teratur.
  • Selalu ada tema terbaru postingan.
  • Cari Backlink yang berkualitas baik dan dari Blog Dofollow.
  • Gunakan White Hat SEO, yang lebih bersih sehingga Google lebih akrab dengan Blog kita.
  • Jika mengoptimasi Blog sebaiknya yang sewajarnya saja jangan berlebihan.
Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Update :
Algoritma Google Penguin merupakan Algoritma terbaru dari Google setelah Algoritma Google Panda, yang mana Algoritma ini dibuat untuk membasmi webspam, seperti keyword stuffing, link scheme, redirrect url dan cloaking.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar