EyeEm - Saingan Instagram

EyeEm - Edit Foto dan Sharing untuk Windows Mobile dan Symbian. Beberapa saat ini kita sangat terfokus pada sebuah aplikasi foto edit dan sharing untuk perangkat mobile terutama untuk platform iOS dan Android bernama Instagram. Instagram begitu populer di perangkat iOS dan Android apalagi setelah dibeli oleh Facebook.

Namun pertanyaan seputar apakah Instagram tersedia untuk platform Windows Mobile dan Symbian Nokia membuat Microsoft dan Nokia memilih memberikan dukungan resmi sebuah aplikasi bernama EyeEm.

Mungkin Microsoft dan Nokia merasa kecewa dengan kenyataan bahwa Instagram belum tersedia untuk platform mereka hingga saat ini, walau pihak pengembang aplikasi tersebut telah berjanji dan menyebutkan akan mengembangkan aplikasi sehingga akan segera hadir Instagram For Windows Mobile.

EyeEm for Windows Mobile - Android - iPhone - Symbian
EyeEm adalah sebagaimana aplikasi Instagram, yaitu aplikasi untuk mengedit foto dan melakukan Sharing ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Flicker, FourSquare, Tumblr, Picasa, dan lainnya. Yang menarik adalah, ternyata EyeEm hadir terlebih dahulu alias diciptakan lebih dahulu dibandingkan Instagram.

Selain itu, EyeEm ternyata tidak sepelit instagram yang pilih-pilih platform, karena EyeEm tersedia tidak hanya untuk Windows Mobile, tetapi juga hadir di platform iOS dan Android.

Bagi anda yang tertarik memasang aplikasi yang memiliki kemampuan Edit dan Sharing Foto ini, berikut cepplux sediakan link downloadnya :

Menurut cepplux, dibandingkan EyeEm, sepertinya aplikasi InstaCam lebih baik dibanding EyeEm sebagai Foto Edit dan Share untuk platform Windows Mobile, dimana EyeEm masih lemot, sering crash dan terasa berat plus filter InstaCam lebih keren dibanding EyeEm. Tapi mungkin pihak Microsoft dan Nokia akan fokus ke aplikasi saingan Instagram ini dengan melakukan update dan memperbaiki error serta bug aplikasi pada EyeEm versi terbaru.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar