Facebook Camera

Ternyata ada niat "terselubung" saat Facebook nekat menggondol instagram seharga 1 Milyar dollar, dan jawabannya adalah : Facebook Camera. Aplikasi yang bisa disebut penjelmaan dari instagram ini hadir dengan feature yang sangat sama dengan pendahulunya tersebut, yaitu : jepret foto, edit, dan share.

Tentu, namanya saja Facebook Camera, ya pasti saja aplikasi untuk perangkat mobile ini khusus diciptakan untuk editing dan berbagi foto ke situs social network terbesar sejagad maya tersebut.

Apa saja feature dalam aplikasi Facebook Camera? Tak jauh seperti instagram, tapi tentu saja dengan berbagai penyempurnaan dan pengkhususan. Berikut ini adalah feature dan kelebihan Facebook Camera :
  • Menjepret foto (hehe, ini sudah biasa di setiap smartphone juga ada)
  • Mengedit foto, filtering, crop, rotate, dan efect yang lebih banyak
  • Sharing banyak foto sekaligus (multiple foto upload) ke Facebook
  • Menambahkan Fb comment dan like foto
  • Mencari foto yang diupload teman
  • Kemampuan menambahkan Tag nama teman Facebook di foto
download facebook camera for ios - android - symbian

Tak ada yang spesial dari aplikasi Facebook Camera ini. Sayang aplikasi ini baru hadir pada smartphone Apple bersistem operasi iOS versi 4 ke atas, seperti iPhone 3GS, iPad 2 dan  iPod Touch generasi ke 4.Walau begitu sepertinya tak lama lagi akan segera hadir Facebook Camera for Android dan Blackberry.

Bagi anda pemilik smartphone Apple, anda bisa mencoba aplikasi ini dengan mendowload Facebook Camera dari Apple App Store.


Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar