Javier Zanetti bernyanyi di Indonesian Idol 2012

Kalo penyanyi yang merangkap sebagai pemain sepakbola, sudah biasa. Sebut saja Dik Doang dan kawan-kawannya. Tapi gimana jadinya kalo pemain sepakbola nyambi jadi penyanyi? Yang terjadi adalah : Amburadul. huehue. Itulah setidaknya yang terjadi saat Javier Zanetti bernyanyi di Indonesian Idol 2012 jum'at 25 Juni 2012.

Pemain kawakan dan icon Internazionale Milan ini menyanyikan sebuah lagu dengan menggunakan bahasa Italia. Namanya juga pemain bola pujaan, walau suaranya standar, nada sama musik gak nyambung, serta suaranya begitu "galau", tetapi tetap saja dia mendapat applause yang cukup antusias dari para hadirin.

Mau gimana lagi, selain memang cakep, Javier Zanetti memang penuh karisma bisa disebut tanpa cacat, kecuali saat dia bernyanyi. Itu kesan yang terjadi, walau mungkin karena backup musik yang tidak pas yang membuat lagunya kurang ngena.

Namun, Juri tamu Indonesian Idol 2012 asal Malaysia, Jacklyn Victor dengan lembut mengatakan bahwa "Sebenarnya Javier Zanetti adalah penyanyi yang bagus, namun lebih bagus saat menjadi seorang pemain bola."

foto Javier Zanetti terbaru


Tapi tetap saja cepplux sebagai salah satu pecinta Inter Milan menyatakan : Bravo Javier Zanetti ! Gracia. Walau menurut selera kita bisa dikatakan lagunya tidak begitu dipahami, pendek dan berkesan nadanya rada 'amburadul', tetapi keberanian Javier Zanetti tampil di Indonesian Idol memperlihatkan betapa pintarnya dia mempromosikan diri, yang secara tidak langsung turut serta mempromosikan Indonesia dimata dunia.

Terbukti, setidaknya video ini telah dilihat sebanya 70 ribu kali sejak di upload sabtu lalu, dan kebanyakan mendapat komentar positif dari orang-orang luar negeri seperti Italy, Argentina dan sebagainya.

Bagi anda yang ingin melihat video Javier Zanetti bernyanyi di Indonesian Idol 2012 , berikut ini anda bisa lihat dibawah :


Forza Inter per Sampre!


Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar