Priscilla Chan

Anda pasti kenal dengan Facebook, dan otomatis anda juga mungkin sedikit mengetahui tentang pemilik Facebook, Mark Zuckerberg yang baru menikah dengan gadis yang dicintainya Priscilla Chan tanggal 19 Mei 2012 lalu.

Jika sosok Mark Zuckerberg sudah begitu terkenal dijagad maya, baik profil maupun sejarah kehidupannya, maka kali ini cepplux akan membahas sedikit tentang gadis manis keturunan China istri Mark bernama Priscilla Chan.

Sebenarnya, kisah asmara antara Mark dengan Priscilla Chan telah terjalin sembilan tahun sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya. Namun tak banyak yang mengetahui hal ini karena memang disembunyikan dengan sangat rapat, sehingga kehebohan pernikahan tersebut menjadi begitu bombastis.

profil - biodata - foto Priscilla Chan istri Mark Zuckerberg

Priscilla Chan dilahirkan di Braintree, Massachusetts Amerika Serikat pada tahun 1985. Kemudian berkuliah di Harvard University, tempat dimana gadis bernama panggilan imut Cilla bertemu dengan sang pangeran Mark Zuckerberg pada tahun 2003.

Setelah lulus dari Harvard pada tahun 2007, Priscilla Chan mengajar sebagai guru iptek atau sains di The Harker School, San Jose, California. 1 Tahun kemudian, dia kuliah kembali di University of California, San Francisco, dan mengambil jurusan Kesehatan. Selama masa itu dia telah tinggal bersama dengan Mark disebuah rumah kontrakan di Palo Alto, sebuah kota kecil yang tak jauh dari markas besar Facebook.

Sepertinya, setelah melalui masa hidup bersama selama 9 tahun tersebut, Mark memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih dalam yaitu pernikahan yang dilangsungkan secara sederhana pada 19 Mei 2012 lalu.

Itulah sekelumit sejarah dan profil - biodata Priscilla Chan, sang istri Billyuner Internet Mark Zuckerberg.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar