Simbol Satanic dan Lady Gaga

Lagi heboh nih tentang Konser Lady Gaga di Indonesia yang terancam batal. Begitu banyak alasan yang membuat Lady Gaga layak dan pantas untuk dilarang melakukan pertunjukan di Indonesia. Mulai dari selera busananya yang tidak lazim - vulgar - dan kontroversial, sampai pada teori konsiprasi tentang penyembahan terhadap setan dan penganut penyembah Setan.

Nah, menyikapi berbagai berita seputar Lady Gaga, maka cepplux akan sedikit menguak informasi tentang berbagai Simbol Satanic dan Illuminati yang berkembang, tentu saja yang berhubungan dengan berbagai kegiatan sang Diva Lagu barat tersebut, mulai aksi - pentas - dekorasi dan video klip yang dimainkannya.

Secara garis besar, Illuminati adalah sebuah ordo rahasia yang melakukan berbagai pergerakan dengan menggunakan kekuatan dan kekuasaan yang dimiliki lewat berbagai korporasi dan pemerintahan yang dikuasai. Tidak ada catatan khusus tentang Illuminati ini, selain secara ideologi, Illuminati ini menganut paham yang sejenis dengan Freemason, sebuah gerakan yang membawa ide tentang Tatanan Dunia Baru. (anda bisa membaca tentang sejarah lengkap Illuminati dan Freemason melalui Wikipedia).

Yang menarik dari kelompok Illuminati ini, bahwa ordo inilah yang paling banyak menggunakan simbol-simbol satanic atau simbol-simbol yang diasosiasikan dengan penyembahan kepada Setan (Lucifer). Bagi orang yang beragama kristen - katolik tentu memahami bahwa banyak simbol-simbol yang tujukan bagi penghinaan dan penentangan terhadap Jesus, seperti simbol Salib yang terbalik (anti-christian), atau bagi para pemerhati dan peneliti Konspirasi, beberapa simbol yang diakui sebagai simbol para penyembah setan seperti pentagram yang melambangkan ilmu sihir, kepala domba bertandung sangat panjang (kalau domba biasa tanduknya pendek), yang menyimbolkan Baphomet, salah satu setan yang paling berkuasa dalam dunia penyembah setan.

Dari semua hal yang menarik tersebut, yang cukup mengejutkan adalah bahwa simbol-simbol itu hadir dalam berbagai video klip Lady Gaga. Dengan tema dan style yang sekarakter, simbol-simbol tersebut hadir dalam banyak video klip lagu Lady Gaga yang membuat banyak orang yang berpikir bahwa ada message atau pesan terselubung yang dicoba disampaikan Lady Gaga bagi penontonnya.

Berikut ini adalah beberapa foto Simbol setan dalam Video Klip Lady Gaga :

lambang setan lady gaga
Video Klip Bad Romance membawa pesan setan ?
simbol setan lady gaga
Simbol One Eye Order dalam Konser Lady Gaga
simbol satanisme pada lagu lady gaga
Simbol Anti-Christian (Salib Terbaik) dan sekaligus mata tertutup 1
yang merupakan simbol illuminati untuk kesetiaan (video klip Alejandro)
simbol setan pada video klip lagu lady gaga
Simbol Pentagram - Simbol untuk ilmu sihir merangkap Kuil Penyembah Setan

Sebenarnya masih banyak lagi simbol-simbol dalam banyak video klip Lady Gaga yang merepresantasikan kehadiran atau setidaknya pemujaan terhadap setan. Hal ini tentu saja belum lagi dengan berbagai lirik dan bait lagu dalam berbagai lagu Lady Gaga yang dipercaya mengandung mantra-mantra pemujaan terhadap setan, Lucifer, Baphomet, dan Dewa Matahari (Ra).

Terlepas dari semua kontroversi dan dan konspirasi serta segala hal tentang Lady Gaga dan video klip serta lagunya, juga terlepas dari ketidak sengajaan tampilnya simbol-simbol setan tersebut (hal yang sepertinya tidak mungkin), saya kira Simbol-simbol setan tersebut sangatlah berbahaya, apalagi bagi orang awam yang belum mengerti makna simbol dan arti dari sebuah simbol.

Jangan sampai kelak kita di akhirat digolongkan sebagai penyembah setan, karena kita mengumamkan lagu-lagu yang mengandung lirik-lirik pemujaan dan mengandung simbol setan.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar