Berburu Serba Murah Tapi Tidak Murahan di Diskon.Com

Blog Review Competition 2012 Diskon.com
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Diskon!!! Siapa yang tidak suka membeli sesuatu yang harganya miring alias murah meriah. Pastinya semua sobat tidak akan menolak jika diberi diskon besar-besaran. Kini sudah hadir salah satu situs Daily Deals yaitu Diskon.com yang memberikan fasilitas buat sobat sekalian untuk bisa menikmati diskon besar-besaran.

Diskon.com menyediakan berbagai macam brand yang bisa sobat nikmati, diantaranya dari Kuliner dan Restoran, penginapan seperti Losmen yang sederhana sampai Hotel yang berbintang, tempat perawatan seperti salon dan spa, tempat olahraga seperti gym dan masih banyak lagi yang bisa sobat nikmati dari situs Diskon.com dengan penawaran harga yang menarik. Berbicara mengenai Daily Deals, apa sobat sekalian sudah paham apa itu situs Daily Deals???

Situs Daily Deals merupakan salah satu basis situs website yang dirancang untuk transaksi online seperti halnya penjualan online yang saat ini sudah mulai meramaikan dunia Internet. Sekarang orang terkesan lebih memanfaatkan teknologi untuk keperluan sehari-hari mereka. Hal ini dikarenakan kesibukan yang begitu padat setiap harinya yang memaksa mereka untuk lebih interaktif dalam menjalani kehidupan ini.

Untungnya dengan adanya situs Daily Deals seperti Diskon.com akan sangat membantu mereka yang sibuk dengan kerjaan, yang tidak bisa menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan mencari tempat yang mereka inginkan untuk rehat sejenak. Cukup hanya dengan fasilitas internet di tempat kerja atau bahkan di gadget seperti Handphone yang saat ini hampir semuanya mendukung fasilitas internet. Kita sudah bisa mencari susuatu yang kita butuhkan cukup dengan Browsing di Internet. Sebagai contoh, seorang pegawai pada suatu kantor swasta ingin melakukan perjalanan dinas keluar kota dan hendak menginap di Hotel berkelas dengan harga yang cukup ringan. Sedangkan pengawai tersebut setiap harinya sibuk mengurus kerjaan kantor sehingga tidak bisa meluangkan waktu untuk mencari Hotel yang nyaman untuk menginap. Cukup hanya dengan membuka situs Diskon.com pegawai tersebut sudah bisa menemukan Hotel yang bisa ia gunakan untuk menginap dan dengan penawaran harga yang cukup menarik.

Dengan adanya situs Daily Deals seperti Diskon.com ini pasti akan sangat membantu keseharian kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Selain itu masih banyak kelebihan yang dimiliki oleh Diskon.com yang menurut saya sangat berbeda dari situs Daily Deals yang lainnya. Yang membedakannya Diskon.com dengan situs Daily Deals lainnya yaitu terletak pada responsif oleh pihak Diskon.com terhadap pelanggan yang memesan Voucher sehingga transaksi cepat terselaikan tanpa mesti membuang-buang waktu. Nilai plus lain yang dimiliki oleh Diskon.com yaitu Diskon.com merupakan situs yang dikembangkan oleh JogjaCamp yang merupakan salah satu situs yang bergerak dibidang online (adsense) yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dan memiliki banyak member termasuk saya sebagai member dari JogjaCamp tersebut.

Diskon.com ini resmi diluncurkan pada tanggal 7 Februari 2012 dan hanya di khususkan pada daerah Yogyakarta. Tetapi saat ini sudah mulai merambah ke berbagai kota besar di Indonesia seperti Semarang, Denpasar, Solo, Jakarta, Bandung, dan dalam beberapa waktu ke depan akan mencapai seluruh penjuru kota di Indonesia.

Cara Kerja Pembelian Voucher di Diskon.com :
Blog Review Competition 2012 Diskon.com
Blog Review Competition 2012 Diskon.com
Blog Review Competition 2012 Diskon.com
Blog Review Competition 2012 Diskon.com

Cara Kerja untuk Menjadi Partner Diskon.com :
Blog Review Competition 2012 Diskon.com
Blog Review Competition 2012 Diskon.com


Blog Review Competition 2012 Diskon.com
Blog Review Competition 2012 Diskon.com
Blog Review Competition 2012 Diskon.com

Bagaimana sobat, tertarik untuk menggunakan jasa Diskon.com untuk memenuhi kebutuhan sobat dengan penawaran harga yang menarik.

Wassalam . . .

Share this:

Tidak ada komentar