SAMSUNG GALAXY S III

Samsung Saat ini kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu SAMSUNG GALAXY S III. Sayangnya produk ini belum dipasarkan, tapi secara masal ternyata sudah banyak sekali yang inden (pre-order) rencananya penjualan pertamanya adalah di Westfield Stratford, pusat perbelanjaan di London. Gadget Samsung ini belum di jual secara masal namun pre-ordernya Samsung Galaxy S III telah mencapai 9 juta lebih dari seluruh dunia.

Diperkirakan penjualan Samsung Galaxy S III akan mencapai 20 juta unit. Peningkatan penjualan gadget smartphone di berbagai Negara cukup meningkat hingga 2 kali lipat, hal tersebut memudahkan bagi pemasar smartphone untuk memasarkan produk mereka meskipun baru. Jika di Indonesia kemungkinan untuk tahap pertama penjualannya akan mencapai ribuan unit.

Samsung tentu tidak ingin membuang peluangnya seiring dengan meningkatnya keinginan masyarakat terhadap ponsel pintar yang berbasis android. Lewat Samsung Seriesnya mereka mencoba terus untuk kuasai pasar. Diprediksi penjualan Samsung Galaxy S III ini akan mengalami peningkatan berdasrkan pada seri sebelumnya, seperti pada Samsung Galaxy S I terjual 10 juta unit dalam setahun, Samsung Galaxy S II 20 Juta unit. Dengan demikian pihak Samsung sangat optimis jika Samsung Galaxy S III pasti akan mengalami peningkatan penjualan yang jauh lebih dahsyat.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III tentu membuat para gadgeters semakin tidak sabar, terutama anak-anak muda yang sudah “mengumpulkan” serie-serienya sejak dulu. Kehadiran ponsel pintar ini tentu dengan inovasi dan polesan baru, semakin membuat menawan di hati pencinta gadget. Anak-anak muda terutama di Indonesia memang sudah jauh pandanganya tentang Gadget mereka seolah tidak mau ketinggalan selangkahpun oleh trend dunia. Tidak hanya di dunia gadget perputaran roda gaya hidup dari segi fashion pun Indonesia tidak mau kalah. Memang kita bisa melihat percepatan pertumbuhan ekonomi semakin membaik, banyak masyaraat yang memiliki ekonomi cenderung merangkak naik di bandingkan tempo dulu. Banyak sekali kebutuhan sekunder seperti kebutuhan akan smartphone meningkat hingga 100 %.

Harga Samsung Galaxy S III

Lalu seperti apa detil mengenai Samsung Galaxy S III, rencananya produk ini sesampainya di Indonesia (sekitar bulan Juni) akan di bandrol dengan harga sekitar 6 - 7 juta-an, jika di banding di eropa yang mencapai $ 800 tentu jauh lebih mahal di sana, karena pihak Samsung ingin mengidealkan harga sesuai pasar di Indonesia.

Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Yang menjadi andalan adalah hadir dengan bentang layar 4,9 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, ditambah teknologi Super AMOLED dan dilapisi Gorilla Glass 2 yang anti-gores dan anti-pecah, diperkuat dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz, RAM 1GB, dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Memiliki memori internal yang tersedia dalam pilihan 16GB, 32GB, dan 64GB. Terdapat juga slot MicroSD yang dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB.Sensor kamera Galaxy S III dibekali 8MP dan kamera depan 1,9MP. Sementara daya tahannya ditopang oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Tertarik membeli Samsung Galaxy S III ? Silahkan menunggu gadget smartphone terabaik dari samsung.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar