Lowongan CPNS 2012

Lowongan CPNS tahun 2012 ini nampaknya cukup banyak tersedia bagi para warga Indonesia yang memenuhi kualifikasinya, karena berbagai badan negara dan kementerian membutuhkan tenaga-tenaga baru untuk meningkatkan pelayanannya bagi masyarakat.

Tercatat menurut informasi tersedia sekitar 14.560 lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk 23 instansi pusat dan 25 instansi daerah untuk tahun 2012 ini. Beberapa Badan dan Kementerian Republik Indonesia yang telah mengadakan recruitment CPNS diataranya adalah :

BPN atau Badan pertanahan Nasional yang membutuhkan sekitar 125 Tenaga yang akan ditempatkan diberbagai posisi. Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia yang membutuhkan berbagai lulusan yaitu 60 orang lulusan S1-S2-S3 untuk Pejabat Diplomatik dan Konsuler, 20 orang lulusan D3 untuk ditempatkan dalam tugas sebagai Petugas Komunikasi, dan 40 orang lulusan S1 sebagai akan ditugasi sebagai Penata Keuangan dan Kerumahtanggaan Perwakilan.

BKPM sendiri membutuhkan sekitar 41 tenaga yang akan diberikan tugas dalam berbagai macam posisi. LKPP atau Lembaga kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah membutuhkan 12 orang sebagai tenaga kerja baru.

Sementara Mahkamah Agung RI membutuhkan tenaga CPNS baru yang akan ditugaskan dalam berbagai posisi seperti sebagai tenaga Panitera Pengganti dan Juru Sita.

Kemenkeu membutuhkan sekitar 700 tenaga baru dan sementara Kemenkumham membutuhkan cukup banyak formasi CPNS yang akan ditempatkan baik di Pusat maupun Daerah yaitu Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Jambi, Riau, Kepulauan Riau, Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Lampung, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Berikut ini adalah table daftar Lowongan CPNS tahun 2012 yang lengkap beserta dengan tanggal mulai pendaftaran dan alamat informasi lengkapnya.

lowongan cpns terbaru

Lowongan Kerja - Recruitment CPNS 2012

Lowongan CPNS Mulai Informasi
BPN (Badan Pertanahan Nasional) 24 Juli s.d 7 Agustus 2012 Disini
KEMENLU (Kementerian Luar Negeri) 16 Juli s.d 6 Agustus 2012 Disini
BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) s.d 3 Agustus 2012 Disini
LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) 17 Juli s.d 1 Agustus 2012 Disini
Mahkamah Agung Republik Indonesia 23 Juli s.d 28 Juli 2012 Disini
KEMENKUMHAM (Kementerian Hukum dan HAM) 23 Juli s.d 27 Juli 2012 Disini
BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) s.d 29 Juli 2012 Disini
KEMENKEU (Kementerian Keuangan) 14 Juli s.d 29 Juli 2012 Disini
DEPNAKERTRANS (Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi) 19 Juli s.d 24 Juli 2012 Disini

Semoga informasi Lowongan CPNS 2012 diatas bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar