Cara Submit Artikel Ke Lintas Berita


Cara Submit Artikel Ke Lintas Berita  - Mensubmit artikel ke Lintas Berita sangat membantu sekali supaya link postingan baru segera terindeks oleh searchengine, disamping tujuan utama yaitu untuk mendapatkan trafik yang berasal darisitus Lintas Berita. Situs Lintas Berita juga merupakan situs tempatmempromosikan blog terfavorit para blogger. Mengirimkan link artikel ke salahsatu situs berita terbesar di Indonesia yaitu Lintas Berita ini selalu sayalakukan setiap kali memposting artikel baru di blog ini. Cara submitnya mudahaja koq, tinggal klik widget Lintas Berita yang sudah saya pasang di blog inidan masukkan link artikel yang baru di publish kemudian kirimkan. Maka linkartikel kita sudah mejeng di deretan berita terbaru di situs Lintas Berita.Pada tips blogging ini saya akan share bagaimana cara mensubmit artikel kesitus Lintas Berita.

1.      Langkah awalnya sobat harus mendaftar dulu diLintas Berita http://www.lintasberita.com/.
2.      Jika sudah punya akun di Lintas Berita makalogin lah dulu dengan mengisikan username dan password anda.


3.    Klik button/tombol Submit Berita yang berwarnamerah atau bisa juga melalui link ini http://www.lintasberita.com/kirimmedia.
4.      Copy link artikel yang ingin anda submit keLintas Berita pada kotak Alamat Sumber Berita.


5.      Pilih jenis media yang anda akan anda kirimkanyaitu :
Gambar1: Untuk jenis dokumen
Gambar2: Untuk jenis foto atau file gambar
Gambar3: Untuk jenis video
6.     Klik tombol Kirim Sekarang, maka akan terbuka tabbaru dimana judul artikel yang disubmit sudah terisi secara otomatis. Anda jugadapat mengganti judul sesuai keinginan anda.
7.      Kemudian isikan deskripsi singkat atau ringkasandari artikel yang dikirim pada kolom Content. Kalau mau gampang tinggal copysaja paragraf pertama dari artikel anda dan paste pada kolom Content ini.


8.     Anda juga harus memilih Kategori dan Gambar dariartikel yang akan dikirim dengan cara mengklik pada bagian yang sesuai atauyang diinginkan. Tampilan preview dapat anda lihat langsung dibagian bawah.
9.      Jika semua sudah terisikan dengan lengkap makalangkah terakhir tinggal klik tombol Kirim Sekarang dan tunggu beberapa saatsampai muncul pemberitahuan bahwa berita anda sudah terkirim.

Gimana sob, tidak terlalu sulit bukan Cara Submit Artikel ke Lintas Berita ini ? Semoga link artikel anda akan dibaca oleh banyakpengunjung situs Lintas Berita. Bagi pembaca berita yang penasaran dan ingintahu lebih jauh, biasanya akan langsung meluncur ke situs/blog sumber berita. Makabersiap-siaplah mendapatkan lonjakan trafik yang datang dari situs LintasBerita ini.

Ditulis Oleh: Bli Wahyu

1 komentar:

  1. Thank banget buat infonya, sob. langsung ane praktikkin. Mudah2an berhasil, :D
    http://www.onfireforex.com/

    BalasHapus