Zodiak Sagitarius

Jika anda memiliki zodiak Sagitarius, terlahir dari tanggal 22 November s/d 21 Desember, memiliki karakter setia, penuh perhatian, dan tidak egois, maka berikut ini adalah info seputar zodiak Sagitarius
Sifat dan karakter Zodiak Sagitarius

Seorang Sagitarius memiliki paham kebebasan, seseorang yang hangat, penuh kasih sayang, menyenangkan, dan suka berteman. Mereka menyukai perubahan dan perbedaan. Zodiak Sagitarius suka memulai sesuatu tanpa menyelesaikannya dengan baik, berjanji tapi sering mengingkari, dan suka mengumbar kata-kata tapi kemudian melupakannya. Seorang sagitarus mudah memaafkan dan melupakan. Sagitarius juga orang ceroboh dan gila ! Memiliki tanggung jawab yang besar dan berjiwa besar.

Sagitarius adalah seorang yang periang, suka humor dan mudah memaafkan kesalahan orang lain. Ikhlas dan rela menolong orang serta jujur dan bertanggung jawab, sehingga membuatnya disukai banyak orang.

Dalam percintaan, Sagitarius cenderung setia, penuh perhatian, dan tidak egois. Namun begitu ia termasuk golongan petualang cinta sebelum menemukan cinta sejatinya.

zodiak sagitarius hari ini

SIFAT-SIFAT POSITIF : Murah hati, suka menolong, sabar, pantang menyerah, dan penuh percaya diri.

SIFAT-SIFAT NEGATIF : Suka berdusta, terlalu banyak mulut dan munafik. Jika meminjam sesuatu, ia akan segan mengembalikannya. Bahkan ia juga seorang yang ceroboh dan tidak pernah memperhitungkan tindaknnya dengan baik.


Itulah seputar info tentang Ramalan Karakter dan Sifat Zodiak Sagitarius. Semoga bermanfaat buat kamu ^_^

Share this:

1 komentar

sok tau banget -.-