Download Kumpulan Ikon Menarik

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Syukur Alhamdulillah, karena pada kesempatan kali ini saya masih diberi kesempatan untuk meng-update blog ini. Sebenarnya pada kesempatan ini saya akan share sesuatu, tapi entah kenapa ketika saya sudah log in ke blogger, tiba-tiba saya blank gak tahu mesti menulis apa. Mungkin ini suatu dilema yang sudah biasa dikalangan blogger, terkadang kita sudah mendapatkan ide yang banyak untuk di posting di blog, tapi ketika sudah berhadapan dengan komputer, tiba-tiba semuanya hilang.
Olehnya itu mungkin banyak yang melakukan copas terhadap artikel orang lain. Sejenak saya merapikan data-data yang ada di Harddisk External dan secara tidak sengaja saya menemukan sesuatu yang sepertinya menarik untuk saya angkat di postingan kali ini. Yaitu kumpulan ikon-ikon huruf dan angka yang beberapa waktu lalu saya dapatkan dari teman saya di kampus. Sebagian sobat pasti sudah gak asing lagi khan dengan yang namanya Ikon ??? Beberapa waktu yang silam, saya sudah pernah share software yang digunakan untuk membuat Ikon, yaitu IcoFX yang bisa sobat gunakan untuk membuat ikon sendiri sesuai dengan yang sobat inginkan. Nah, untuk postingan kali ini akan berlanjut ke postingan selanjutnya, tapi terlebih dahulu saya share ikonnya dulu baru saya share Tips N Trik yang berhubungan dengan ikon ini. Baiklah sob, yang berminat ingin mengkoleksi dan ingin menambah perbendaharaan ikonnya, silahkan langsung di-download aja dech, cekidot...

Tampilan Ikon :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: cepplux software easy ::.


Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs http://adf.ly/75369/adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Kumpulan Ikon Menarik

Share this:

Tidak ada komentar