FlyOnDesktop | Lalat di Desktop

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelum berangkat ke kampus dan memulai aktivitas perkuliahan di hari ini, dan takutnya saya gak bisa ngeblog seharian ini, maka dari itu saya sempatkan terlebih dahulu untuk meng-update blog ini, demi adanya pembaharuan materi (update) pada blog ini. "Banyak lalat di desktopku gara-gara aku  malas bersih-bersih", mungkin lagu ini yang cocok didendangkan untuk update kali ini.
Karena pada kesempatan yang berharga ini saya akan share software yang mungkin terbilang sudah basi bagi sobat-sobat blogger sekalian. namun tidak menuntut kemungkinan ada sobat blogger/pengunjung setia blog ini yang baru tahu tentang software ini. FlyOnDesktop merupakan software screen saver yang memiliki tampilan cukup interaktif di dekstop sobat. Sehingga sobat akan merasa terhibur dengan adanya lalat yang mondar-mandir di layar desktop sobat. Yach hitung-hitung sebagai sarana menghibur mata kita dikalah lagi pusing mengerjakan sesuatu di komputer sobat. baiklah sob, yang berminat ingin mencoba software ini, silahkan langsung di-download aja, cekidot...

Tampilan Screen Saver :

Semoga bermanfaat buat sobat sekalian, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs http://adf.ly/75369/adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | FlyOnDesktop

Share this:

Tidak ada komentar