NMap-5.21 | Scanning Port Komputer

Assalamu alaikum Wr. Wb.
NMap-5.21 | Sobat ada yang tahu gak software ini digunakan untuk apa??? Yupps... NMap-5.21 (Network Mapper) ini digunakan oleh para Administrator jaringan tak terkecuali Hacker untuk melakukan Scanning Port pada suatu jaringan komputer, baik itu yang bersakala besar maupun dalam skala kecil (lokal). Nah... untuk melengkapi postingan saya yang kemarin yaitu Daftar Port Pada Komputer, dan secara kebetulan ada salah seorang teman saya yang minta software untuk melakukan Scanning pada Port Komputer.
Buat Admin http://remix-7.blogspot.com silahkan dicek softwarenya, semoga dapat membantu sobat. 
Software NMap-5.21 ini saya dapatkan dari dosen saya, tapi akan saya share kepada sobat-sobat sekalian.  Buat Pak Robi Kasamuddin, softwarenya saya share yach Pak ^_^. Untuk cara menggunakannya akan menyusul saya share di blog ini, soalnya saya juga masih tahap mempelajari software ini. Dan buat sobat-sobat yang mengetahui cara menggunakan NMap-5.21, silahkan di share di blog ini juga. Buat sobat yang berminat, silahkan langsung di-download aja dech, cekidot...

Semoga bermanfaat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho


Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan Anda ke situs http://adf.ly/75369/adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari browser Anda untuk masuk ke Hosting download.


Download | NMap-5.21

Share this:

Tidak ada komentar