Zodiak Leo

Bagi anda yang memiliki zodiak Leo dan ingin mengetahui tentang zodiak Leo, berikut ini adalah rangkuman karakter dan sifat umum dari rasi bintang berlogo Singa ini.

Zodiak Leo

Leo adalah pecinta sejati, untuk urusan cinta dan menghargai, mereka punya hati emas. Mereka juga angkuh dan senang dipuji. Jujur dan berani berterus terang, namun cepat naik darah dan memiliki jiwa pemimpin. Leo sangat terkenal karena kekanak-kanakan, loyal, sangat menyenangkan, sabar, keras kepala, hangat, lincah, suka berpura-pura, menyukai kemewahan dan sering memaksakan kehendak.


Sebagai seorang Berlogo Singa, Leo memang pandai bergaul, percaya diri, rajin bekerja, suka berterus terang, jujur dan tidak pendendam. Bahkan ia seorang yang berjiwa besar. Namun begitu sisi buruk yang sering membuatnya terjerumus dan mengalami masalah adalah karena senang dipuji, angkuh, boros, suka meremehkan orang lain dan tak pandai menyimpan uang.

zodiak leo hari ini

Dalam pergaulan, LEO memiliki karakter jujur dan periang, sehingga disukai banyak orang. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi, setia kawan, selalu berterus terang dan memiliki semangat yang tinggi. Sementara dalam percintaan, zodiak leo cenderung romantis dan agak sentimentil. Setia, jujur dan tak pernah mau berdusta terhadap orang yang dicintainya.



Semoga informasi tentang karakter dan sifat zodiak Leo ini bermanfaat buat kamu ^_^

Share this:

Tidak ada komentar