Zodiak Libra

Jika anda merasa memiliki zodiak Libra, memiliki karakter penuh pertimbangan, keras, dingin dan berhati baja. Pandai memberikan nasehat-nasehat yang berguna. Perasaannya sering berubah-ubah. Senang berpenampilan rapi dan menyukai kemewahan secara berlebihan, maka berikut ini ulasan tuntas tentang Zodiak Libra  yang memiliki logo atau lambang Timbangan.


Zodiak Libra
Berotak cerdas dan dapat memahami apa yang menjadi pekerjaannya. Cara kerjanya tidak terburu-buru dan akalnya banyak. Tidak menyukai persaingan, sehingga tidak senang berada di tempat yang kotor dan kasar, maka ia tidak cocok menjadi pedagang. Suka bekerja sama, ramah dan bijaksana. Suka memberikan nasehat-nasehat yang baik, jujur dan adil. Mudah tersinggung, namun mudah memaafkan orang yang bersalah kepadanya.
ramalan zodiak libra hari ini

Karakter dan Sifat Umum Zodiak Libra

Libra cenderung tidak akan berhenti berpetualang sebelum menemukan pasangan hidup yang cocok dengannya alias senang berganti-ganti pacar.

Sifat Positif : Murah hati, jujur, sopan, adil, mampu bersikap tegas, pandai menyesuaikan diri, suka menolong dan cinta damai.

Sifat Negatif : Pendendam, perasaannya mudah berubah-ubah, suka meledak-ledak bila marah. Menyukai keindahan dan boros.

Semoga informasi tentang Zodiak Libra ini bermanfaat untuk anda :))

Share this:

Tidak ada komentar