Zodiak Taurus

Ramalan Zodiak Taurus. Berikut ini adalah ramalan untuk Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei).

Zodiak Taurus
Taurus adalah seorang pendiam dan keras hati. Matre dan suka hal-hal yang berbau uang, pandai berhemat, tapi bisa boros bila menginginkan sesuatu. Sangat mengerti dirinya sendiri. Seorang yang sabar dan pengalah, namun bila sudah marah akan seperti banteng dan tak akan ada yang bisa mengendalikan amarahnya. Berani membela yang benar dan tak pernah buru-buru dalam mengerjakan sesuatu. Ia juga bukan orang yang pandai menyimpan rahasia. Bila bertemu dengan orang yang dibenci, kebenciannya akan tampak di paras wajahnya.

memiliki sifat positif : Sabar, lemah lembut, ramah tamah, setia, suka mengalah dan rela berkorban.


Selalu menganggap dirinya hebat, tamak dan memiliki gengsi tinggi, suka berfoya-foya dan suka memilih-milih teman. Bila sudah marah tak bisa dikendalikan adalah sifat dan karakter negatif yang dimiliki oleh seorang Taurus..

Dalam percintaan, Taurus cenderung tidak suka berganti-ganti pacar, karena ia tipe orang yang setia, sehingga membuat rasa cemburunya sangat besar.

Disamping itu keramahan, kejujuran, serta kesetiannya membuat orang-orang Taurus disukai dalam pergaulan. Namun karena sifatnya yang matre, orang-orang Taurus suka memilih-milih teman dalam bersahabat, ia lebih suka berteman dengan orang yang kaya dan terkenal.

ramalan zodiak taurus hari ini


Semoga informasi tentang Karakter - Sifat zodiak Taurus ini bermanfaat buat kamu. Have a nice day.

Share this:

Tidak ada komentar