Banyak Komentar Masuk Filter SPAM Blogger

Komentar Masuk Filter SPAM Blogger
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Banyak Komentar Masuk Filter SPAM Blogger | inilah yang saya alami beberapa waktu ini, setiap komentar yang ada di blog saya terbaca SPAM oleh Filter SPAM Blogger. Padahal yang berkomentar adalah sobat-sobat terbaik dari blog cepplux software easy, yang setiap harinya berkunjung memberikan komentar di blog ini.

Entah apa yang salah pada blog cepplux software easy ini atau koneksi dari blog sobat saya yang terbaca sebagai SPAM. Hal ini masih menjadi tanda tanya besar untuk saya, kenapa hal seperti ini terjadi pada blog ini. Untuk semua sobat yang komentarnya terbaca sebagai SPAM dengan sangat berat hati saya menghapus komentar sobat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan bersamaan dengan postingan ini saya menginformasikan kepada sobat yang komentarnya terbaca sebagai SPAM agar ikut juga menyelidiki penyebab komentar sobat terbaca sebagai SPAM. Nah, berikut ini blog sobat-sobat yang terbaca sebagai SPAM, agar kiranya sobat memperhatikan blog sobat juga kenapa samapi bisa menjadi SPAM di blog saya, cekidot...

Komentar Masuk Filter SPAM Blogger

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Share this:

Tidak ada komentar