Pengunjung Setia Tanpa Mengharapkan Kunjungan Balasan

Assalamu alaikum Wb. Wb.
Pengunjung Setia Tanpa Mengharapkan Kunjungan Balasan | inilah tema postingan kita pada kesempatan kali ini. Postingan ini terinspirasi oleh keganjilan yang saya temui kemarin ketika saya melakukan aktivitas seperti biasa yaitu Blogging membalas komentar para komentator di blog cepplux software easy. Ada sesuatu yang sebenarnya sudah lama sekali terlihat di blog ini.

Namun saya diamkan hingga sampai pada hari ini saya beranikan untuk mengulasnya. Keganjilan tersebut yaitu adanya pengunjung setia blog cepplux software easy yang dengan tulus dan ikhlas berkunjung serta memberikan setitik komentarnya di setiap postingan blog ini demi kemajuan blog ini ke depannya. Sobat setia tersebut menyatakan dirinya dengan nama “Harga Notebook” tanpa link yang mengarah ke blog sobat tersebut. Hampir di semua postingan blog ini ada terdapat komentar sobat “Harga Notebook”.

Jika seandainya sobat “Harga Notebook” nyepam di blog saya, sepertinya kurang tepat karena biasanya orang yang melakukan SPAM pasti karena ada kemauannya untuk bisa mendapatkan Backlink dengan cepat tapi dengan cara yang curang. Kepada sobat yang menyatakan diri “Harga Notebook” dengan tidak mengurangi rasa hormat saya mengucapkan terima kasih banyak untuk perhatian sobat yang begitu besar terhadap blog cepplux software easy sehingga bisa jauh lebih baik lagi ke depannya. Saya selaku Admin masih selalu menantikan kunjungan serta komentar-komentar sobat yang membangun di blog ini.

Dengan postingan ini pula saya menyampaikan sesuatu yang semoga saja bisa diterima oleh sobat sekalian dan menjadi bahan renungan untuk kita semua.

Jika saja semua kita mempunyai pemahaman fikiran yang sama seperti sobat “Harga Notebook” yang dengan ikhlas berkunjung dan memberikan komentarnya pada web/blog yang dikunjungi, tanpa mengharapakn dikunjungi kembali. Pasti akan sangat memberikan manfaat untuk pemilik situs web/blog. Meskipun dia sendiri belum tentu mendapatkan sesuatu dari situs web/blog tersebut. Terkecuali mendapatkan ilmu dan informasi berharga dari situs web/blog tersebut.

Olehnya itu mari kita bersama-sama untuk bisa tetap menjalin silahturahmi untuk saling mensupport sehingga kita bisa sama-sama mencapai kesuksesan di dunia blogging ini.

Sekali lagi saya ucapakan rasa terima kasih kepada sobat “Harga Notebook” atas semua bentuk perhatiannya kepada blog ini.

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Share this:

Tidak ada komentar