Biodata Lengkap Pebasket Michael Jordan

Gudang Biodata kali ini akan menyajikan Biodata Olahragawan yaitu Pebasket Legendaris Michael Jordan. Bagi para pecinta Basket nama Michael Jordan pasti sudah tidak asing lagi, pebasket yang namanya telah mendunia karena kehebatannya dalam olahraga tersebut. Semasa Jordan menjadi pemain, ia bermain untuk Klub NBA Chicago Bulls, bersama Bulls, Pebasket yang terkenal dengan nama panggilan Air Jordan ini, sukses meraih gelar NBA sebanyak 6 kali. Pebasket yang memiliki nama lengkap Michael Jeffrey Jordan ini, lahir di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada tanggal 17 Februari 1963. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil dan Biodata singkat dari Pebasket bertinggi tubuh 198cm ini. Berikut kami sajikan Biodata dan Perjalanan Karir dari Michael Jordan.


Biodata Lengkap Pebasket Legendaris Michael Jordan

Bernama lengkap Michael Jeffrey Jordan (lahir di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, 17 Februari 1963; umur 46 tahun) adalah pemain bola basket profesional asal Amerika. Ia merupakan pemain terkenal di dunia dalam cabang olahraga itu. Setidaknya, enam kali merebut kejuaraan NBA bersama kelompok Chicago Bulls (1991-1993, 1996-1998). Ia memiliki tinggi badan 198 cm dan merebut gelar pemain terbaik.Ia mulai berkarier di NBA pada 1984 dan bergabung dengan klub Chicago Bulls hingga 1998. Selama kariernya, ia telah mengoleksi enam gelar juara dan lima kali ditunjuk sebagai MVP reguler.

Pemilik nama terkenal Air Jordan ini pensiun dari dunia basket pada 2003 setelah dua tahun bergabung dengan Washington Wizards. Setelah itu, ia menjadi pengusaha. Selain tercatat sebagai pemilik Bobcats, Jordan sibuk dengan bisnis properti.

Demikian sedikit informasi mengenai Profil dan Biodata singkat dari Michael Jordan, yang merupakan Pebasket Legendaris dengan segudang prestasi.
Selain memberikan Biodata Pebasket Michael Jordan, kami juga menyajikan Profil dan Biodata singkat dari Komedian Sule OVJ.

Share this:

Tidak ada komentar