Hadiah dari Kuis Buku Revolusi 13

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Akhirnya buku yang saya nanti-nanti selama ini sampai juga ke tangan saya. Buku ini berjudul Revolusi 13, yang saya dapatkan dari mengikuti Kuis yang di adakan oleh Sarli Rahman (http://sarlirahman.blogspot.com). Sebelumnya saya juga pernah menang beberapa Kuis yang tentunya diadakan secara online, seperti kontes Top Komentator berupa Award dan Top Komentator dari Blog Mbak Dhana (http://dhanaarsegha.blogspot.com).
Semua ini patut saya syukuri, karena dengan adanya hadiah seperti ini, dapat lebih memotivasi saya untuk terus berkarya di dunia blogging. Dan bersamaan dengan ini, saya mengucapkan kepada semua sahabat/teman di Facebook yang telah mendukung saya dalam kuis ini. Nah... buat teman-teman yang ingin berteman dengan saya di Facebook, silahkan Add saya di http://www.facebook.com/ashtho.hackers dan buat sobat-sobat blogger, saya minta jempol dan Like-nya di halaman Facebook saya http://www.facebook.com/ashthosoftwareeasy. Atas kerjasama dari sobat-sobat blogger, serta pengunjung setia blog cepplux software easy ini, saya mengucapkan terima kasih banyak. Semoga dengan bertemannya kita di Facebook dapat mengikat tali silahturahmi kita yang lebih kuat lagi. Buat sobat-sobat yang penasaran dengan Hadiahnya, ini saya perliatkan gambarnya saja, hehehehe... kalau sobat-sobat berminat, silahkan cari di toko buku terdekat.

Sepucuk surat dari Sarli Rahman :

Sekian dulu yach, saya uda gak sabar pengen baca bukunya, semoga dengan selesai membaca buku ini, dapat menambah wawsan saya dan lebih bijaksana lagi dalam mengambil keputusan, serta dapat memotivasi kehidupan saya ke depannya.

Wassalam . . .

Share this:

Tidak ada komentar