Keuntungan Berkomentar di Blog Ini

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabar semua sahabat blogger??? Semoga dalam keadaan baik dan tak kurang satu apapun. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya gak share software dulu, pengen refresh blog ini dulu dengan sedikit berbagi pengalaman kepada sahabat blogger sekalian. Pengalaman yang saya maksudkan di sini yaitu membudayakan berkomentar di blog orang lain. Mungkin bagi semua sobat blogger mendambahkan setiap postingan yang ada di blognya dipenuhi dengan komentar.
Begitupun dengan blog saya ini yang selalu mengutamakan komentar di setiap postingannya. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya komentar pada postingan, maka Alexa Rank akan semakin mengurus, ini berdasarkan dari pengamatan saya pribadi. Nah olehnya itu saya mengajak rekan-rekan blogger sekalian untuk terus memberikan setitik komentarnya di blog yang sobat singgahi, tidak hanya sekedar blogwalking semata, mungking alangkah baiknya jika meninggalkan komentar, yang penting komentar yang sobat berikan tidak mengandung SARA, SPAM, dan lain sebagainya yang tidak mengenakkan Admin blog tersebut. Salah seorang sahabat blogger saya yaitu Iskaruji dot com (http://www.iskaruji.com) yang mengatakan di salah satu komentarnya pada blog sobat lain "Jika kita sering berkomentar di blog orang lain, maka nama kita akan selalu ada di dunia maya dan seluruh dunia dapat mengetahui nama kita, terlebih lagi jika kita melakukan follow di blog orang lain, maka seluruh dunia dapat melihat wajah cakep kita", nah kurang lebih kutipan komentanya seperti itu yang bisa saya tanggap, kalau ada kesalahan sedikit mohon maaf yach sobat, saya juga manusia biasa kok.
Karena komentar merupakan hal yang sangat penting pada suatu blog, maka saya selalu menghargai setiap komentar yang ada di blog ini. Adapun beberapa komentar yang terpaksa saya hapus karena menyisipkan Link hidup di komentarnya, yang secara langsung dapat merugikan saya. Nah, adapun keuntungan karena berkomentar di blog cepplux software easy ini, yaitu :

1. Mendapatkan Backlink karena blog ini sudah dofollow.
2. Mendapatkan kunjungan rutin dari saya.
3. Dengan sering berkomentar, maka cepat atau lambat sobat pasti akan kecipratan PageRank dari Google.

Itulah kelebihan dari berkomentar di blog ini. Tapi bukan cuma blog ini yang memiliki kelebihan jika  sobat mengomentarinya, hampir semua blog yang ada pasti memiliki keuntungan. Jadi, saran saya mari kita membudayakan berkomentar yang baik, demi meningkatkan silahturahim dan meningkatkan trafik pada blog kita. Sekian dulu post saya pada kesempatan ini, semoga dapat memberikan manfaat buat sobat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Share this:

Tidak ada komentar