Rilis Sistem Ujian Online

Sistem Ujian Online
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Rilis Sistem Ujian Online | sebelumnya saya ucapkan syukur Alhamdulillah akhirnya proyek yang saya kerjakan beberapa waktu belakangan ini selesai juga dan saya sangat bersyukur karena bisa menyelesaikannya. Proyek yang saya maksudkan yaitu SISTEM UJIAN ONLINE.

Sistem ini merupakan suatu sistem yang saya kembangkan untuk bisa digunakan oleh siswa-siswi saya di SMA Negeri 1 Walenrang untuk pelaksanaan Ujian baik itu Ulangan Harian, Tugas dan juga Remedial. Sistem ini saya buat atas dasar untuk mengefesiensikan waktu untuk melaksanakan Ujian. Biasanya ujian identik dengan duduk disuatu ruangan dan kita mengisi lembar jawaban ujian di kertas.

Sekarang rasanya hal semacam itu harus ditinggalkan karena sekarang kita sudah berada di zaman teknologi yang begitu pesat berkembang. Mengisi kertas lembara jawaban sudah tidak efektif lagi, karena pemborosan menggunakan kertas, terlebih lagi proses pemeriksaan yang mengambil banyak waktu. Dengan Sistem Ujian Online yang saya kembangkan ini, kita tidak perlu lagi mengisi kertas lembar jawaban. Kita hanya perlu memasukkan nama lengkap saja pada bagian yang telah disiapkan, kemudian mengisi soal yang menurut kita benar dan setelah semua soal terjawab, maka pada bagian terakhir akan muncul nilai secara otomatis.

Jika dilihat dari segi pemanfaatan pasti Sistem Ujian Online ini akan sangat efektif sekali untuk kita gunakan sebagai sarana ujian. Baiklah, dengan segenap rasa hormat saya meminta kepada sobat sekalian yang sempat mampir ke blog ini dan melihat postingan ini, agar kiranya menguji coba Sisten Ujian Online ini. Untuk itu silahkan langsung saja dicoba sobat, cekidot...


Buat sobat, sekalian saya sangat mengharapkan adanya kritikan dan saran yang membangun untuk Sistem Ujian Online yang akan saya terapkan ini untuk semua siswa-siswi saya. Atas semua perhatian sobat saya ucapkan terima kasih banyak. Salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Share this:

Tidak ada komentar