Profil Lengkap Boyband Smash

Gudang Biodata pada kesempatan kali ini akan memberikan Profil dari Boyband yang sedang naik daun dikancah musik Indonesia yaitu Smash. Siapa yang tidak tahu Smash, Boyband yang saat ini digandrungi banyak penggemar khususnya Remaja putri ini, Smash memiliki karakter atau gaya seperti Boyband pada umumnya, yang mengadopsi gaya Boyband Korea seperti Suju (Super Junior), Shine, S5501, dan lain-lain. Boyband yang digawangi oleh Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, Bisma Karisma ini, mulai dikenal leat Hitsnya yang berjudul I Heart You. Bagi kamu penggemar Boyband Smash, ingin mengetahui Profil Lengkap Smash Band, dan Perjalanan Karir yang memiliki Fans dengan nama Smashblast ini. Berikut Profil dari Smash.



Profil Lengkap Boyband Smash



Profil Smash Band Indonesia

Smash Indonesia yang artinya Seven Man As Seven Heroes from Indonesia ini di gawangi oleh 7 orang personilanya, yaitu : Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugrah, Muhammad Ilham Fauzi, Bisma Karisma. (Sebelumnya ada 6 Orang, tapi terakhir kali update ada tambahan 1 orang yang terakhir kali masuk.

Smash Boyband Indonesia


Memang kesannya mereka menjiplak artist-artis Korea, tapi terlepas dari itu mereka bagus, suara juga gak jelek-jelek amat. Pemilihan lagu yang ngebeat teratur dan performance mereka juga ga begitu jelek…

Tapi kalau mau dibandingin ama Smash asal Korea, mereka masih jauh bedaaa.. bisa dibilang cupu banget. Ini nih SMASH asal Korea.

smash boyband

smash boy band korea

Pertama kali menonton video klip ini langsung terpikir, Korean wannabe. Style yang dibawakan oleh setiap personelnya, kemudian dance-dance yang dilakukan pun semuanya sepertinya meniru gaya-gaya boyband Korea yang sudah tak asing lagi seperti halnya Super Junior.

Namun sepetinya mereka kurang bisa meniru boyband-boyband Korea tersebut dengan baik dan benar, dance-dance yang dilakukan pada video klip tersebut terlihat kurang kompak, sangat berbeda dengan apa yang ditunjukkan oleh boyband korea .

Satu lagi yang menjadi perhatian saya adalah masalah nama. Smash, yang dibaca Smash ternyata tak lain adalah nama salah satu boyband yang cukup terkenal di korea yang memulai debutnya pada tahun 2008 .

Dengan penamaan yang sama, tentunya semakin menambah daftar panjang band Indonesia yang melakukan penjiplakan terhadap karya band-band luar negeri. Dan saya berfikir bahwa munculnya boyband ini memanfaatkan potensi pasar para penggemar boyband yang semakin besar seiring semakin terkenalnya boyband korea dinegeri ini, sehingga mereka pun menggunakan style dan nama yang sama dengan apa yang di tampilkan oleh boyband-boyband asal korea.

Jadi, apakah boyband ini akan bertahan menghadapi dahsyatnya persaingan industri musik di Indonesia ? mari kita nantikan kiprah mereka.

Demikian ulasan mengenai Profil dari Boyband Smash, yang merupakan Boyband yang lagi naik daun di jagat musik Indonesia.
Selain memberikan Profil Smash, Baca juga Biodata dari Artis lainnya yaitu dari Biodata Justin Bieber.

Share this:

Tidak ada komentar