Prediksi Romy Rafael Pemenang Euro 2012

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Prediksi Romy Rafael Pemenang Euro 2012 | capek juga nih Entri data-data penerimaan siswa baru di SMA Negeri 1 Walenrang. Sambil istrahat dan menenangkan fikiran supaya bisa fresh dan melanjutkan kerja, saya sempatkan untuk browsing mencari referensi untuk artikel postingan. Tidak sengaja terbesit di fikiran tentang Prediksi Romy Rafael Pemenang Euro 2012.

Sebelum ajang Euro 2012 dimulai atau pembukaan Euro 2012 di RCTI di isi oleh aksi dari seorang Hypnotheraphy yaitu Romy Rafael yang memprediksikan siapakah pemenang dari pesta sepakbola akbar di Eropa tersebut. Aksi Romy Rafel dilakukan di dalam sebuah aquarium besar yang kurang lebih terisi 400 galon air. Romy memilih air sebagai tempatnya untuk meditasi, karena air dapat menenangkan fikiran dan didalam air tidak terdengan suara apapun sehingga fikiran bisa fokus.

Prediksi Romy saat ini telah di simpan didalam sebuat tempat yang diisolasi dan digembok serta di beri label dari pejabat yang berwenang dan akan dibuka setelah ajang Euro 2012 selesai. Untuk hasil dari Prediksi Romy Rafael kita nantikan saja, apakah benar atau meleset. Hem, kalau sobat sekalian punya prediksi sendiri gak siapa nantinya yang menjadi juara Euro 2012 antara Spanyol vs Italia??? Ditunggu nih Prediksi dari sobat sekalian.

Semoga dapat memberikan manfaat, salam .:: cepplux software easy ::.

Wassalam . . .

Share this:

Tidak ada komentar